Video Lucu : SNSD Cilik yang Bikin Heboh YouTube

Berita Terkini Terbaru - Video Lucu : SNSD Cilik yang Bikin Heboh YouTube - Berita hot hari iniVideo Lucu : SNSD Cilik yang Bikin Heboh YouTube - Girlband SNSD baru saja merilis album keempat mereka dengan title track 'I Got A Boy'. Bagaimana jika tarian enerjik itu dibawakan oleh sembilan anak kecil?

Saluran YouTube milik anak perusahaan SM Entertainment yang fokus pada aplikasi dan tempat karaoke everysing mengunggah sebuah video yang langsung membuat heboh YouTube. Bayangkan, dalam dua hari saja video itu ditonton lebih dari 118 ribu kali dan disukai oleh 8.900 pengguna.

Video itu berisi sembilan anak kecil berpakaian sama dengan SNSD di video klip 'I Got A Boy'. Mereka menarikan secara penuh dari awal sampai akhir koreografi 'I Got A Boy'.

Meski masih kecil, mereka terlihat berbakat dan sangat menghayati tarian. Anak yang menjadi Taeyeon dan Yuri tampak sangat lentur, sementara Tiffany kecil wajahnya tanpa ekspresi. Lucu!

Video itu merupakan video untuk kontes cover video SNSD dari everysing. Pemenangnya akan dipilih melalui penjurian oleh SM dan popularitas video.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments