Trik Agar Bercinta Dengan Durasi Panjang dan Tahan Lama

Berita Terkini Terbaru - Trik Agar Bercinta Dengan Durasi Panjang dan Tahan Lama - Berita hot hari iniTrik Agar Bercinta Dengan Durasi Panjang dan Tahan Lama - BERCINTA dengan durasi panjang bukan impian. Tentu jika Anda mengetahui triknya, hal tersebut pun dapat diwujudkan.

Selalu ada waktu untuk bersenang-senang bagi pasangan, baik sedikit maupun banyak. Agar kehidupan seksual bergairah, berikut adalah beberapa ide hot yang dapat Anda lakukan bersama pasangan selama setengah jam, seperti dilansir Cosmopolitan.

-"Suatu pagi, sarapan menginspirasi saya sebuah resep sempurna dengan secangkir teh dan segelas jus jeruk segar. Saya mulai dengan menyesap teh panas, kemudian saya kecup Mr. Happy-nya R�mi, lalu saya lanjutkan dengan minum seteguk jus jeruk. Pengaruh panas dan dingin melipatgandakan sensasinya.� �Julie

-"Seperti biasa, saya pulang untuk makan siang dengan S�bastian. Hari itu, ketika saya tiba, saya baca di matanya bahwa ia lapar akan saya. Kami melewatkan makan siang untuk melakukan kegiatan lainnya. Saya mengusulkan kesepakatan: melewati preliminaries. Kami menemukan gairah dan saya mencapai orgasme lebih cepat dari yang saya bayangkan.� �Coralie

-"Sebelum pergi tidur, daripada menyalakan TV, saya menyalankan aplikasi Truth or Dare di iPhone saya. Sebuah permainan yang sempurna untuk pemanasan yang menyenangkan. Kami bergantian memainkan permainan tersebut. David harus membuka kancing celana saya dengan mulutnya saja, sedangkan saya harus makan madu di perutnya. Hanya tiga tantangan bertahan sebelum kami mengenyampingkan telepon tersebut dan menciptakan sekuel keduanya.� �Fanny

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments