Seks Tak Sekadar Nikmat Tapi Juga Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh, Berikut Manfaat nya

Berita Terkini Terbaru - Seks Tak Sekadar Nikmat, Berikut Manfaat lain Untuk Kesehatan Tubuh - Berita hot hari iniSeks Tak Sekadar Nikmat, Berikut Manfaat lain Untuk Kesehatan Tubuh - AKTIVITAS seks bagi pasangan suami-isteri tidak hanya sebagai pemuas hasrat seksual semata. Lebih dari itu, hubungan seks bisa membuat pelakunya jadi tampak lebih muda.

Hubungan seks diketahui dapat memerlambat penuaan. Sebuah studi di Skotlandia menemukan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu setidaknya dapat menghilangkan penuaan di wajah dan membuat orang tersebut tampak empat tahun lebih muda. Manfaat lainnya, seks pun dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi risiko penyakit jantung. Berikut ini ulasan lengkapnya, seperti dilansir Marie Claire.

Menghilangkan keriput

Saat berhubungan seks, endorfin langsung membanjiri tubuh tepatnya setelah orgasme. Proses tersebut membantu keriput di wajah membenam dan membuatnya tampak lebih muda.

Melembutkan kulit

Berhubungan seks akan membuat pipi, bibir dan mata bersinar seketika serta membuatnya terlihat lebih lembut. Efek lainnya yang dihasilkan dari berhubungan seks ialah ketika Anda berkeringat, terdapat minyak alami, seperti asam linoleat yang digunakan sebagai pelembap yang juga ditemukan di safflower dan minyak zaitun. Itu sebabnya, kulit Anda pun lebih lembut.

Tidur nyenyak

Tidur merupakan obat kosmetik gratis, dan seks merupakan pengantar tidur yang mudah. Usai berhubungan seks, tidur akan lebih cepat dan nyenyak. Setelah bangun, Anda pun terlihat segar serta terhindar dari ancaman lingkaran hitam di bawah mata.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments