Rebecca Bernardo Gadis Brazil yang Rela Jual Keperawanan Demi Obati Ibu

Berita Terkini Terbaru - Rebecca Bernardo Gadis Brazil yang Rela Jual Keperawanan Demi Obati Ibu - Berita hot hari iniRebecca Bernardo Gadis Brazil yang Rela Jual Keperawanan Demi Obati Ibu - Himpitan ekonomi membuat seorang gadis asal Brasil ini kesulitan mengobati ibunya yang sedang sakit keras. Alhasil dia pun merelakan kegadisannya dilelang melalui dunia maya.

Rebecca Bernardo, siswi SMU berusia 18 tahun meng-upload video yang berisi tawaran kepada pengunjung situs berbagi video tersebut yang mau memberinya sejumlah uang, dengan imbalan keperawanannya.

Remaja cantik ini terpaksa melakukan aksi negatif tersebut karena butuh biaya besar untuk mengobati ibunya yang terkena stroke. Sang ibu sendiri tak menyetujui rencana anak kesayangannya tersebut dan berharap Rebecca mendapatkan pekerjaan.

Banyak yang menyaksikan video itu dan menurut kabar terakhir, tawaran yang masuk sudah sampai USD 35 ribu atau sekitar Rp 340 juta (USD1 = Rp 9.650). Demikian yang detikINET kutip dari CNN, Senin (7/1/2012).

Berita ini membuat heboh tak hanya di dunia maya, bahkan media-media besar lainnya. Video tersebut menimbulkan kontroversi, karena tidak sedikit yang menyayangkan aksi gadis yang masih pelajar ini.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments