Kim Kardashian, Selebritis Pemilik Tubuh Terseksi 2012

Berita Terkini Terbaru - Kim Kardashian, Selebritis Pemilik Tubuh Terseksi 2012 - Berita hot hari iniKim Kardashian, Selebritis Pemilik Tubuh Terseksi 2012 - MENGUMBAR tubuh indah sudah menjadi bagian hidup dari banyak selebriti. Namun, juara pemilik tubuh terindah ternyata diraih oleh Kim Kardashian.

Tubuh indah sudah pasti menjadi modal bagi para selebriti. Tak hanya untuk menambah kepercayaan diri, namun juga secara langsung menunjang karier dan kepopulerannya.

Dalam berbagai kesempatan, para selebriti ini memamerkan aset yang dimilikinya. Dalam balutan bikini, di mana seluruh bagian pasti terekspos, merupakan cara paling tepat untuk menentukan siapa pemilik tubuh terindah.

Lantas, siapakah pemilik bikini body terindah sepanjang 2012?

Ya, jawabannya ialah si seksi Kim Kardashian. Mantan istri Kris Humphries ini menjadi juaranya dalam sebuah daftar yang dibuat oleh Dailymail. Kegemarannya dalam memajang foto pribadi dalam bikini juga menjadi salah satu alasan dirinya menjadi juara.

Selain Kim, ada pula nama Kelly Brook, Coco Austin, dan Helen Flanagan. Pelantun lagu Diamond, Rihanna juga dinobatkan sebagai pemilik tubuh yang keindahannya mengalahkan beberapa kompetitor lain, misalnya Nicki Minaj, Imogen Thomas, Kate Upton, dan Amber Rose.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments