Keunikan-Keunikan Dari Penis Yang Perlu Anda Ketahui

Berita Terkini Terbaru - Keunikan-Keunikan Dari Penis Yang Perlu Anda Ketahui - Berita hot hari iniKeunikan-Keunikan Dari Penis Yang Perlu Anda Ketahui -


PENIS memiliki tiga fungsi yakni, untuk keluarnya dan untuk memberikan muatan air mani (yang mengandung sperma) ke dalam vagina. Namun tahukah Anda ada banyak hal menarik yang mungkin belum Anda ketahui dari organ intim pria ini. Apa sajakah itu?

Sebagian dari Anda mungkin tidak menyadari bahwa penis Anda memiliki keunikan tersendiri. Jika tidak hati-hati, Anda mungkin bisa mengambil risiko terkena penyakit tertentu yang bisa menggangu kesehatan Anda. Organ intim memang sangatlah rentan, berikut ini ada beberapa fakta yang menarik yang bisa Anda ketahui untuk menjaga kesehatan penis Anda, seperti yang dilansir Healthmeup.

- Orang rata-rata mengalami lima kali ereksi selama tidur malam itu. Ini tampaknya menjadi cara tubuh Anda untuk memastikan bahwa darah beroksigen terus mengalir melalui penis, dan ini membantu menjaga arteri penis bersih

- Kulit penis Anda rentan terhadap panas dan kelembapan, yang dapat menyebabkan ruam panas atau infeksi jamur. Memperlakukannya dengan baik, seperti membersihkan dengan sabun dan air, menggunakan pakaian bersih, dan melakukan pengobatan bila diperlukan. Memakai bedak sebelum berolahraga dapat mengurangi keringat yang dapat membantu mencegah gatal.

- Berhubungan seks, atau masturbasi secara teratur dianggap sebagai cara utama menjaga bentuk penis Anda. Ini salah satu cara membersihkan saluran pipa Anda secara teratur dan mempromosikan aliran darah yang baik dan juga merupakan pereda stres yang luar biasa

- Mengukur penis saat keadaan tidak ereksi tidak boleh dilakukan. Penis ada dalam berbagai bentuk, dan ukuran kurva. Dan jika kondisi di luar lingkungan sedang dingin, maka ini dapat membahayakan kesehatan penis Anda. Pengukuran yang benar harus dilakukan ketika Anda sedang ereksi.

- Panjang penis rata-rata untuk pria kulit putih adalah sekira 16 cm, jadi jika Anda tidak memiliki ukuran serupa, jangan khawatir, ukuran penis memiliki panjang yang relatif. Semua tergantung pada kapasitas seseorang untuk saat melakukan hubungan seksual. Jika semua orang bisa memahami, sebenarnya ukuran tidak terlalu penting.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments