Kejadian-Kejadian yang Memalukan Saat Berhubungan Intim

Berita Terkini Terbaru - Kejadian-Kejadian yang Memalukan Saat Berhubungan Intim - Berita hot hari iniKejadian-Kejadian yang Memalukan Saat Berhubungan Intim - MOMEN bercinta memang tak selalu lancar-lancar saja. Oleh karena itu, bersiaplah dan hindari beberapa kejadian memalukan ini.

Setiap orang tentunya mendamba kenikmatan saat bercinta. Namun sayang, rencana indah tersebut tak selamanya berjalan lancar. Pasalnya, ada saja hal-hal yang dapat membuat Anda malu bukan kepalang.

Ingin tahu apa saja di antaranya? Berikut ini beberapa bocorannya, seperti dikutip Essence.

Tertidur

Setelah bekerja seharian, bercinta mungkin terlalu melelahkan untuk Anda. Daripada tertidur ketika melakukannya, sebaiknya katakan dengan jujur apa yang Anda rasakan. Hal ini lebih baik daripada membunuh mood pasangan.

Buang angin

Anda tak selalu dapat mengendalikan tubuh, termasuk saat buang angin. Oleh karena itu, hindari makanan yang banyak mengandung minyak, lemak, atau pedas beberapa jam sebelum bercinta.

Tertangkap basah

Anda terlalu bersemangat ketika menikmati momen bersamanya hingga tanpa disadari lupa menutup pintu. Tiba-tiba seseorang masuk dan tanpa sengaja melihat adegan Anda. Tentu saja ini memalukan. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk menutup pintu dan segala aksesnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments