Jangan Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

Berita Terkini Terbaru - Jangan Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta - Berita hot hari iniJangan Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta - INGIN memanjakan gairah Anda nanti malam? Sebaiknya hindari beberapa makanan ini sesaat sebelum bercinta.

Gairah dalam bercinta merupakan salah satu faktor yang penting. Oleh karena itu, Anda perlu menjaganya dengan baik. Nah, agar gairah seks tetap membara, hindarilah beberapa makanan ini.

Kacang

Kandungan gas dalam kacang akan membuat perut Anda kembung. Selain itu, gula yang ada dalam kacang juga cenderung sulit untuk dicerna. Oleh karena itu, perut Anda akan cenderung merasa penuh.

Pemanis buatan

Seperti dikutip Cosmopolitan, meski mengandung nol kalori, namun bahan lain seperti sorbitol di dalamnya dapat membuat Anda merasa kembung.

Daging merah

Makan steak saat kencan mungkin sangat menyenangkan. Namun, kandungan lemak yang tinggi dapat menguras energi dalam tubuh Anda. Hasilnya, Anda akan merasa lebih cepat mengantuk.

Keju

Sebanyak 75% orang di dunia ini mengalami lactose intolerant atau kesulitan mencerna produk yang mengandung susu. Saat mengonsumsi makanan yang mengandung laktosa, Anda akan cenderung mudah buang angin dan bersendawa. Tak ingin momen bercinta Anda menjadi hancur hanya karena dua hal ini bukan?

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments