Inilah Manfaat Berciuman

Berita Terkini Terbaru - Inilah Manfaat Berciuman - Berita hot hari iniInilah Manfaat Berciuman - BANYAK kegiatan intim bersama pasangan yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Salah satunya adalah berciuman. Percaya atau tidak, ternyata berciuman dengan pasangan bisa membantu Anda mendapatkan beberapa manfaat kesehatan.

Berciuman bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari ciuman manis, erotis, bergairah, atau ciuman dengan kasih sayang. Tapi tidak peduli bagaimana ciuman dilakukan, Anda bisa menuai beberapa manfaat utama. Berikut manfaat berciuman, seperti dilansir Everydayhealth.

Mencium meningkatkan oksitosin

Oksitosin adalah suatu bahan kimia otak yang bertanggung jawab untuk membantu menciptakan perasaan senang dan ikatan keintiman.Ketika berciuman, otak kita merespons dengan melepaskan bahan kimia ini yang membantu merasa nyaman dan bahagia.
Ciuman menurunkan stres

Hari yang buruk di tempat kerja? Cium pasangan untuk membantu membawa tingkat stres Anda ke level nol. Berciuman dipercaya dapat menurunkan tingkat kortisol (hormon stres), sehingga membantu Anda beristirahat dan bersantai.

Bakar kalori dengan ciuman

Para ahli mengatakan, berciuman selama lebih dari satu menit bisa membakar 25 kalori.

Mencium membantu melawan flu

Banyak orang berpikir bahwa ciuman dapat menjadi kebiasaan yang tidak sehat, terutama jika Anda mencium seseorang saat sakit. Namun, jika Anda berdua sehat dan segar, berciuman benar-benar dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Penelitian dari jurnal Medical Hypotheses menunjukkan ciuman bisa meningkatkan kekebalan tubuh, khususnya pada wanita untuk penyakit tertentu.

Berciuman membantu Anda terlihat muda

Beberapa orang pergi ke dokter bedah plastik untuk mendapatkan wajah kencang. Tetapi jika Anda ingin cara yang menyenangkan, cobalah berciuman mesra dengan pasangan. Berciuman menggunakan lebih dari 30 otot di wajah. Anda akan membantu menjaga otot-otot kencang dan terlihat lebih muda.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments