Gadis ABG Diperkosa Kekasih dan Temannya yang Baru diPacarin 5 Hari,

Berita Terkini Terbaru - Gadis ABG Diperkosa Kekasih dan Temannya yang Baru diPacarin 5 Hari,  - Berita hot hari iniGadis ABG Diperkosa Kekasih dan Temannya yang Baru diPacarin 5 Hari, - Dua pemuda di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, memerkosa anak baru gede (ABG) perempuan berusia 13 tahun di rumah milik seorang pelaku.

Setelah dilaporkan keluarga korban, dua pelaku, yakni Ut (19) dan NK (29), warga Desa Kecepit, Kecamatan Punggelan, langsung ditangkap petugas Polres Banjarnegara, Rabu, 9 Januari.

Ut mengatakan, korban, Is, merupakan pacarnya sejak lima hari lalu. Aksi bejat itu dilakukan saat dirinya mabuk pil dextro. Ut dan NK langsung menyekap dan memerkosa korban begitu sanmpai di rumah.

"Saya memaksa korban ke rumah saya. Saya baru pacaran lima hari. Kondisi saya mabuk pil dextro," tutur Ut.

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melapor ke polisi. Bersama pelaku, diamankan barang bukti berupa pakaian milik korban dan pelaku yang dikenakan saat pemerkosaan terjadi.

"Pelaku melakukan siang hari di rumah. Korban masih trauma dan dalam masa pemulihan," terang Kapolres Banjarnegara, AKBP Muhammad Anwar.

Dua pelaku kini mendekam di tahanan Mapolres Banjarnegara dan terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara 15 tahun.

http://jogja.okezone.com/read/2013/01/10/513/743940/pacaran-5-hari-gadis-abg-diperkosa-kekasih-temannya

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments