Foto Pasangan Yang Sedang Seks Bercinta Hubungan Intim yang Ketahuan

Berita Terkini Terbaru - Foto Pasangan Yang Sedang Seks Bercinta Hubungan Intim yang Ketahuan - Berita hot hari iniFoto Pasangan Yang Sedang Seks Bercinta Hubungan Intim yang Ketahuan - Bercinta di beberapa tempat yang tergolong tidak biasa, mungkin bisa memberikan sensasi lebih selain kepuasan seksual.

Tapi bagaimana jika adegan seksual itu ditonton orang? Apakah itu juga memberi sensasi?

Mengutip thesun.co.uk, sejumlah pasangan tertangkap basah tengah bercinta di tempat yang terbilang tidak terbiasa.

1. Bercinta di atas jembatan di Estonia

Aksi pasangan ini sudah mencurigai sejak awal ketika mereka meniti jembatan hingga akhirnya berhenti di tengah jembatan yang melengkung.

Dalam foto yang diambil Oktober 2007, si wanita yang berambut pirang duduk di atas si pria yang tidur telentang dengan bagian bokongnya kelihatan.

Diduga pasangan dalam keadaan sedikit mabuk sehingga memiliki keberanian seperti itu. Ini terlihat dari sebotol minuman keras di belakang kepala pria.

2. Di kantor sebuah bank di Prancis

Aksi mereka dipergoki seorang pejaga keamanan Bank Mutuale pada April 2007 dan memberikan peringatan tegas.

Ketika kepergok, si wanita tengah mengangkangi si pria dengan bagian pinggang ke bawah tanpa busana.

3. Di atap gedung di London

Pasangan tertangkap tengah bercinta saat istirahat makan siang pada Juli 2008.

"Saya melihat ke atas dan melihat cowok dan seorang gadis di posisi doggie di atas sebuah gedung di seberang jalan. Saya tidak bisa percaya, aku mulai tertawa dan berteriak kepada beberapa rekan-rekan saya dan kemudian salah satu dari gadis-gadis meraih kamera dan mulai syuting itu," kata seorang produser di MJZ yang memergoki pertama kali.

"Mereka melakukan itu selama 10 menit tapi berhenti beberapa kali untuk istirahat," katanya.



4. Di kereta gantung di Cina

Ini ide yang baik asalkan mereka berdua tidak menderita vertigo.

Naik kereta gantung seharusnya adalah untuk menikmati pemandangan yang indah dari atas ketinggian.Namun tidak halnya dengan pasangan ini yang memilih membuat 'pemandangan' sendiri.

Si wanita tengah menduduki si pria, yang aksi selanjutnya sudah pasti bisa ditebak.

Menyusul kejadian ini, pihak pengelola wisata kereta gantung ini sampai harus mengeluarkan peringatan tertulis di pintu masuk wahana yang bertuliskan "Berhati-hatilah, terlalu berisiko untuk melakukan hubungan intim di ketinggian'.

5. Di pantai di Spanyol

Matahari, laut dan pasir mungkin mereka pikir hanya akan menjadi saksi bisu atas aktivitas seks yang mereka lalukan.

Tapi pasangan ini lupa bahwa pantai bukan milik mereka. Pasangan yang sedang asyik bercinta ini marah ketika mengetahui ada pengunjung lain yang mengambil gambar aksi mereka pada 2011.

6. Di kamar mandi ketika tengah berlangsung pertandingan bisbol di Amerika

Bukannya memberi semangat atau menonton serunya pertindangan bisbol di Stadion Yanke, pasangan ini justru membuat 'pertandingan' yang mungkin tidak kalah serunya.

'Pertandingan' mereka pun mengundang penonton lainnya untuk meyaksikan dan mengambil foto dari atas kamar toilet di sebelah toilet mereka.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments