Apa yang Dipikirkan Wanita Saat Puas Dalam Bercinta atau Orgasme?

Berita Terkini Terbaru - Apa yang Dipikirkan Wanita Saat Puas Dalam Bercinta atau  Orgasme? - Berita hot hari iniApa yang Dipikirkan Wanita Saat Puas Dalam Bercinta atau Orgasme? -
Wanita orgasme (Foto: Mid Day)

ANDA tentu pernah bertanya, apa yang dipikirkan wanita saat mengalami orgasme? Jika penasaran dan ingin mengetahuinya lebih lanjut, ulasan berikut patut disimak.
Penelitian yang dilakukan oleh Rutgers University menemukan, gairah seksual mematikan sistem saraf wanita sedemikian rupa sehingga dia tidak merasa sakit saat mengalami kesenangan meraih orgasme. Orgasme memengaruhi hingga 30 bagian yang berbeda dari otak, termasuk mereka yang bekerja untuk emosi, sentuhan, kepuasan sukacita, dan memori.

Para peneliti meminta delapan wanita untuk merangsang diri mereka sambil berbaring di bawah selimut, kebanyakan wanita membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk mencapai orgasme.

Selama waktu itu, scanner Magnetic Resonance Imaging (MRI) mengambil gambar dari otak mereka setiap dua detik untuk menunjukkan bagian mana yang aktif selama orgasme. Para ilmuwan menemukan, dua menit sebelum orgasme, pusat otak menjadi aktif dimana baisanya daerah tersebut aktif ketika mengonsumsi makanan dan minuman.

"Pada wanita, orgasme menghasilkan respon yang sangat luas di otak dan tubuh," ujar Barry Komisaruk dari Rutgers University, seperti yang dilansir Mid Day.

"Beberapa wanita mengangkat tangan mereka beberapa kali setiap sesi, dan hal itu jadi bukti wanita apa yang mereka lakukan saat mengalami orgasme," kata Komisaruk

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments