7 Rahasia Seks Wanita

Berita Terkini Terbaru - 7 Rahasia Seks Wanita - Berita hot hari ini7 Rahasia Seks Wanita - Seks bagi wanita bukan hanya kegiatan yang melibatkan fisik. Lebih jauh, ini juga harus memuaskan dan memberikan kebahagian pada mental dan perasaan wanita.

Jadi sebelum Anda memutuskan untuk bercumbu, kenali dulu tujuh rahasia seks dari seorang wanita.

1. Pembicaraan yang baik bisa menjadi penggugah selera seks yang besar

Banyak wanita menjadi bergairah setelah sebelumnya mengobrol dulu dengan pasangan. Percakapan yang baik saat santai bisa menjadi penggugah selera seks yang besar.

Seorang suami bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya dan ini bisa menjadi jaminan untuk hubungan intim yang baik dan saling memuaskan.

2. Banyak wanita cemas akan penampilannya

Adalah wajar jika wanita merasa mereka sudah tidak menarik lagi bagi pasangannya. Pria yang peduli bisa merasakan kecemasan itu. Tidak perlu berbohong dengan mengatakan kamu cantik dan seksi, jika itu bukan yang sebenarnya.

Lebih baik selalu menghargai dan memuji apa yang ada dalam wanita sesuai kebenarannya.

3. Bagi wanita seks bukanlah bagian yang terpisah dari hidupnya

Wanita membutuhkan perasaan yang baik atau setidaknya suasana lingkungan yang baik yang mempengaruhi mood untuk melakukan hubungan seks yang memuaskan.

Bagaimana Anda memperlakukan kekasih Anda di tempat tidur sangat mempengaruhi responnya juga. Ketidakperhatian, bahasa kasar, nada kasar, kata yang menyakitkan dan kritik dapat membuat wanita sulit merespon tindakan seksual yang Anda berikan.

4. Orgasme bukanlah keharusan

Banyak pria berpikiran mereka akan terlihat keren dan perkasa jika bisa membawa wanita mencapai klimaks. Ini memang bagus, tapi ini bukanlah yang terpenting.

Banyak wanita merasa tertekan oleh pasangan, bahkan diri mereka sendiri bahwa hubungan seks harus mencapai orgasme. Terkadang ketimbang orgasme, wanita lebih suka dan menikmati foreplay.

5. Seks tidak perlu tindakan serius

Main-main terkadang memberi kualitas lebih hebat. Banyak pria terlalu serius tentang seks. Mereka lupa tertawa, bersikap romantis, sedikit nakal dan bersenang-senang.

Padahal ini yang membuat saat-saat intim itu menjadi menyenangkan dan santai.

6. Wanita menghargai sentuhan non-seksual dan kelembutan

Wanita menyukai romantis, dan ini tidak melulu harus hubungan seksual. Ini bisa berupa pelukan hangat, genggaman tangan dan ciuman mesra. Namun sedikit pria yang melakukan ini, kecuali saat foreplay.

Memberi wanita sebuah pijatan santai dan mengelus rambutnya bisa membuatnya sangat nyaman dan merasa dicintai.

7. Perhatian hangat usai bercinta adalah penting

Bukannya langsung tertidur ketika Anda sudah mencapi klimaks. Berikan dia sentuhan hangat seperti pelukan dan ciuman mesra sebagai tanda bahwa Anda sangat menikmati hubungan seks itu dan wujud berterima kasih.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments