Pasuruan Bergoyang

download 3g bokep video pasuruan bergoyang 3gpVideo "Pasuruan Bergoyang" mesum muda-mudi menghebohkan Pasuruan, Jawa Timur. Video berformat MP4, bedurasi 6 menit 37 detik, itu diduga dilakukan di sebuah kamar mandi. Video mesum “Pasuruan Bergoyang” beredar di warga melalui telepon seluler.

“Pemeran aktris video mesum itu mirip warga Bugul Kidul. Dari ciri fisik dan wajahnya mirip anak lulusan SMA di Kota Pasuruan,” kata Rudi, seorang warga Bugul Kidul.

Diduga, pelaku sengaja mendokumentasikan video itu karena posisi kamera diletakkan tak jauh dari mereka.

Polisi yang telah melakukan penyelidikan menepis rumor yang berkembang di masyarakat. Bahwasanya aktris pemeran video mesum tersebut bukan berasal dari Bugul Kidul.

download video porno Pasuruan Bergoyang

“Kami sudah melakukan klarifikasi ke sejumlah warga. Keduanya bukan warga Bugul Kidul. Untuk menguatkan klarifikasi tersebut, kami juga sudah meminta keterangan dari ketua RT setempat,” kata Kapolsek Bugul Kidul, AKP Imam Irianto.

Agar tidak meresahkan, pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang telah memiliki file video mesum tersebut untuk tidak menyebarluaskan lagi. Polisi juga mengimbau kepada kepada orangtua untuk mengawasi anaknya agar terhindar dari perilaku yang menyimpang.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments