Inilah Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Unik Inilah Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia - Emma Dumitrescu, seorang model cantik asal Rumania, menaiki balon udara. Terlihat, ekor gaun pengantin yang dikenakannya masih menjuntai di daratan. Bagaimana tidak, panjang ekor gaun tersebut mencapai 1,85 mil atau sekitar 2,9 kilometer.

Inilah Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Tak heran kalau gaun ini mampu memecahkan rekor dunia Guinness, dalam kategori gaun pengantin terpanjang di dunia. Tepatnya, di jalanan Bukares, Rumania, gaun ini dipamerkan.

Untuk membuatnya, dibutuhkan bahan taffeta sepanjang 15.420 kaki dengan detail hiasan berupa lace Chantilly. Jumlah jarum yang digunakan untuk membuat gaun ini mencapai 1.857 buah.

Inilah Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia


Sebanyak 10 tenaga profesional selama 100 hari, bekerja keras untuk menyelesaikan gaun tersebut. Secara unik, gaun tersebut dipamerkan menggunakan balon udara. Emma diminta menaiki balon agar panjang gaun bisa terlihat jelas.

Termasuk, melakukan fashion show dramatis di jalanan Bukares. Sebelumnya, rekor gaun pengantin terpanjang di dunia dipegang oleh Belanda dengan panjang 1,55 mil atau 2,4 kilometer. • VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments