4 Jenis Bentuk Tubuh Wanita

4 Jenis Bentuk Tubuh Wanita Mengenakan pakaian, khususnya bagi wanita, akan terlihat lebih menarik dan enak dilihat apabila sesuai bentuk tubuh.Secara umum, bentuk tubuh pada wanita dibagi dalam empat tipe. Penasaran? Berikut beberapa jenis bentuk tubuh wanita...


4 Jenis Bentuk Tubuh Wanita
Foto Hwang Mi Hee Korean sexy Model - jenis Apa bentuk Tubuhnya ?


Bentuk apel

Jika Anda memiliki bentuk tubuh relatif lebih besar pada bagian atas, namun kecil dibagian paha, berarti tubuh Anda termasuk dalam bentuk apel. Anda memiliki bahu jauh lebih luas dan bidang dari ukuran bahu biasanya.

Bentuk buah pir

Tipe justru sebaliknya. Biasanya, orang yang memiliki bentuk tubuh layaknya buah pir ini memiliki bagian atas yang lebih kecil tapi relatif lebih besar di bagian bawah. Bagian utama yang cenderung melebar adalah sekitar pinggul dan paha.

Bentuk kacang

Orang dengan bentuk tubuh selalu mengeluhkan berat badan dengan lemak yang lebih banyak berada di sekitar perut dan payudara, serta paha atas dan area pinggul.

Jam pasir

Bentuk tubuh ini dianggap ideal dan diinginkan oleh semua wanita. Layaknya jam pasir, wanita dengan tipe tubuh ini memiliki bagian perut dan pinggang yang kecil dengan ukuran payudara dan pinggul yang proporsional. [inilah.com]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments