Tips Memperbesar Payudara ala Salma Hayek

Salma Hayek memang memiliki bentuk tubuh yang aduhai, terutama bagian payudaranya. Tapi tahukah Anda, saat remaja Salma tak memiliki tubuh yang sempurna?

Tips Memperbesar Payudara ala Salma Hayek


Intip Juga Foto Hot Selena Gomez Berjemur, Lepas Bagian Atas Bikininya dan Payudara Artis China Liu Yuxin Menyembul di Balik Gaun Krem

Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat tak percaya diri dengan bentuk payudaranya dulu. Karena terlihat kecil, tak jarang Salma mendapat ejekan dari teman-temannya.

Tampaknya cemoohan itu menjadi cambukkan paling berarti bagi Salma. Ia pun terus menerus berdoa dan berusaha agar payudaranya terlihat lebih aduhai.

"Saya adalah perempuan termuda di kelas, payudara semua orang bahkan sudah terlihat membesar tetapi saya tak mendapatkan apa-apa. Saya benar-benar takut. Saya juga mendapatkan banyak ejekan karena saya terlihat tomboi dan kurus," ungkapnya dalam acara 'The Graham Norton Show', Jumat (9/12/2011).

Namun kini, ia bisa dikatakan memiliki tubuh yang diimpikan setiap wanita. Bahkan saat hamil dan menyusui, bentuk payudaranya masih terlihat mengagumkan.

Meski tubuhnya mungil, bintang film 'Once Upon a Time in Mexico' itu memiliki ukuran dada 36-C. Ternyata semua anugerah itu berawal dari ejekan teman-temannya itu.

"Setelah itu, saya pergi berdoa di tempat suci yang semua tahu di sana banyak mukjizat. Saya letakkan tangan saya di air suci dan berdoa 'tolong Tuhan, tumbuhkan payudara saya'," kisahnya.

via detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments