Cara Tips Sukses Hubungan Suami Istri Pertama Kali

PASANGAN suami istri yang baru menikah memang belum mempunyai pengalaman yang mumpuni soal seks. Jadi, Anda berdua jangan terlalu berharap langsung meraih orgasme saat pertama kali berhubungan intim.
Cara Tips Sukses Hubungan Suami Istri Pertama Kali

Kali ini pakar seks dari Amerika Serikat, Ian Kerner memberikan panduan kepada pasangan melewati malam pertama lebih memuaskan, seperti dilansir Cosmopolitan.

Jangan memiliki harapan yang terlalu tinggi

Seks umumnya terasa nikmat dan lebih nyaman ketika Anda sudah mengenal setiap bagian tubuh pasangan. Jadi, Anda jangan tertekan saat berhubungan seks pertama kali dengan suami.

Bernapas

Anda bisa merasa tegang atau kesakitan saat pertama kali berhubungan seks di ranjang. Sebelum memulai aksi bercinta, sebaiknya atur napas dengan baik sehingga Anda lebih rileks.

Jangan lupakan untuk menikmati pemanasan seks atau foreplay

Hubungan intim tidak hanya tentang penetrasi, tetapi bagaimana Anda dan pasangan bisa menikmati aksi saling berciuman, menyentuh dan aktivitas seksual lainnya.

Jangan berharap langsung mendapatkan orgasme

Tentu saja sangat hebat jika Anda bisa membuat pasangan orgasme. Namun nyatanya, tidak semua wanita bisa meraih klimaks pada hubungan seks pertama kali. Orgasme bisa diraih dengan perasaan nyaman serta pengetahuan spesifik dari tubuh masing-masing pasangan, dan itu membutuhkan waktu.

Pastikan Anda cukup terangsang sebelum berhubungan seks

Sebelum melakukan penetrasi, Anda harus pastikan bahwa Miss V pasangan sudah basah. Jika organ intim wanita terlalu kering, maka bisa menimbulkan gesekan yang menyebabkan kondom robek.

Berbicara

Biarkan pasangan tahu apa yang membuatnya nyaman atau tidak saat berhubungan intim. Umpan balik dari pasangan sangat dibutuhkan, jadi tidak perlu malu untuk menanyakan segala hal yang bersifat intim.

Jangan berasumsi dia ahli

Dia mungkin mendapatkan banyak informasi soal seks dari buku bacaan atau teman. Namun ketika Anda berdua bereksperimen sendiri, tentu hubungan yang tercipta berbeda dari pengalaman orang lain. Jangan putus asa untuk selalu mencoba aksi dan gaya bercinta setiap kali bercinta dengan pasangan.

Jangan berpura-pura

Jika itu dilakukan, Anda hanya akan menipu diri sendiri. Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang menikmati setiap proses menuju puncak hubungan seksual, sehingga dia pun akan termotivasi.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/04/197/537829/sukses-hubungan-seks-pertama-kali-i

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments