BlackBerry Bellagio

BlackBerry Bellagio adalah salah BB Terbaru Besutan RIM di Tahun 2011 dengan Menggunakan sistem operasi BlackBerry 7, yang memiliki kecepatan 40 persen lebih cepat dibanding sistem operasi sebelumnya untuk berselancar di Internet.
BlackBerry Bellagio

BlackBerry Bellagio atau BB Bold 9790 Memiliki ukuran paling mungil di keluarga Bold. Prosesor yang diusungnya pun relatif rendah dibanding pendahulunya, Bold 9900, yakni hanya berkecepatan 1 GHz.Untuk urusan layar, BlackBerry Bold 9790 sudah mengadopsi teknologi sentuh dengan luas 2,45 inci.

Meski berlayar sentuh jenis kapasitif, ponsel cerdas ini tetap dilengkapi keypad QWERTY khas BlackBerry. BlackBerry Bellagio Juga mendukung beberapa aplikasi dokumen, seperti Word, Excel, PowerPoint, dan PDF. Juga push e-mail. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan akses ke situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.Sebagai salah satu unsur hiburan, BB Bold 9790 dilengkapi kamera dengan resolusi 5 megapiksel, LED flash, dan fitur auto-focus. Sedangkan untuk konektivitas tersedia GPRS, Bluetooth, 3G, dan Wi-Fi.

Harga BlackBerry Bellagio di Kisaran Harga: Rp 4,599 juta

Tertarik Lebih Lanjut lihat juga

Fitur-Fitur BlackBerry Bellagio
Review BlackBerry Bellagio | Kekurangan Dan Kelebihan BlackBerry Bellagio

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments