Video Ungu Dia Dan Diriku

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi grup band Ungu bisa menggarap video klip terbarunya di luar negeri. Baru-baru ini, grup band yang digawangi Pasha, Enda, Roman , Oncy dan Makky, berhasil merampungkan video klip lagu terbarunya, “Dia dan Diriku” di Bangkok, Thailand.

"Ini sebagai hadiah spesial tahun ini buat Ungu, bisa bikin video klip di Thailand,” kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk , Jakarta, Selasa 13 September 2011.

Dalam waktu dekat ini, video klip terbaru yang berasal dari single kelima Ungu dari album bertajuk “1.000 Kisah Satu Hati” ini akan tayang di televisi. Saat tampil di Studio Dahsyat RCTI, grup band yang telah menyandang status sebagai grup band papan atas ini, mempromosikan video klip terbarunya itu.

Bagi Ungu, Thailand adalah tempat yang bagus untuk syuting sebuah video klip. Bahkan mereka memercayakan sutradara asal Thailand, Bujong Sangwisutsai untuk penyelesaian proyek musiknya tersebut. Kebanyakan model video klip juga berasal dari Bangkok.

“Ya nggak salah juga kita di Thailand. Bukannya kita meragukan skill anak negeri, dari 30 klip sudah digarap di Indonesia, sempat di Australia juga. Kalau dari segi gambar masterpiece, saya akui dari semua video klip, ini yang terbaik, editing baik, potongan potongan bagus,” kata Pasha lagi.

Menurut Pasha, Ungu sempat berada di Thailand selama sepekan saat penggarapan video klip tersebut. Beberapa kesulitan yang dihadapinya selama berada di Thailand, termasuk kesulitan melakukan komunikasi dengan sang sutradara dan juga para model yang tidak mampu berbahasa Inggris. Meski demikian, proses pembuatan video klip berjalan sukses dan lancar.

“Di sana, komunikasi dan bahasanya sutradara yang sulit, ya seperti modelnya, nggak bisa bahasa Inggris. Dis ana seminggu, syuting nya dua tiga hari, konsepnya sesuai ceritanya, dua perempuan yang rebutkan Pasha.”

Lagu 'Dia atau Diriku' ini diciptakan Enda, gitaris Ungu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki dilema soal hubungan cintanya. Dan sama dengan liriknya, video klip ini juga menceritakan tentang sebuah hubungan yang bimbang. Dalam video klip tersebut, Pasha menjadi bintang utamanya. Dia mengalami kebimbangan di antara dua pilihan.

• VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments