Video Mesum Karyawan Garmen

INFO HOT TERBARU NO LINK DOWNLOAD MP4 3 GP Video Mesum Karyawan Garmen

Video Mesum Hebohkan Sukabumi

Masyarakat Sukabumi kembali dihebohkan dengan merebaknya video mesum melalui handphone. Kali ini video berdurasi 5 menit 10 detik itu diduga melibatkan buruh pabrik garmen di wilayah itu.

Video mesum berjudul nama sebuah perusahaan garmen tersebut, terbagi dalam dua sesi yang diduga lokasinya berbeda. Pada menit-menit awal pada sesi pertama, pemeran wanita sempat melarang pasangan prianya agar tidak merekam adegan mesum tersebut.

''Itu teh video, ah abang jangan, entar nyebar lagi,'' kata si perempuan. Namun selanjutnya tanpa rasa canggung keduanya terus melanjutkan adegan mesum. Wajah perempuannya terlihat jelas dalam video berformat 3gp itu.

Pada sesi kedua, menit kedua video berganti dan disinyalir pemerannya berganti. Dalam sesi kedua ini wajah si lelaki sempat terlihat jelas sebelum akhirnya tayangan beralih ke wajah si wanita.

Aksi video cabul itu berakhir dengan tampilnya tulisan ''Berakhirnya Berahi Sepasang Kekasih''. ''Saya dapat dari teman. Ini sebenarnya sudah lama,'' ujar seorang warga kepada

http://www.inilahjabar.com/read/detail/1788962/video-mesum-hebohkan-sukabumi

"Abang Jangan, Entar Nyebar"


Video mesum tak pernah habis beredar. Baru-baru ini, warga Cibadak dan sekitarnya dibuat gempar dengan beredarnya video cabul yang diduga melibatkan buruh salah satu pabrik garmen di Desa Karangtengah, Cibadak.

Tidak diketahui sumber awal beredarnya video berdurasi lima menit 10 detik dan terbagi dari dua sesi itu. Di sesi pertama, terlihat seorang gadis hitam manis yang bugil dan menatap kamera.

Dia sempat berceloteh mengenai rekaman yang diduga dilakukan pasangannya. Bahkan, ia sempat mengingatkan pasangannya untuk tidak merekam adegan mesum yang dilakukannya. “Abang jangan, entar nyebar lagi,” ujarnya sebelum beraksin di atas ranjang.

Tak jelas wajah pria pasangannya yang merekam adegan intim tersebut. Di menit kedua, gambar berganti menjadi seorang pria yang tengah melucuti pakaian bawah pasangannya.

Wajah si lelaki berperawakan kurus itu sempat terlihat meski tak begitu lama. Dalam durasi itu, gambar wanita berparas ayu sempat terekam beberapa menit. Dia begitu menikmati aksi indehoi bersama pasangannya.

Sejumlah warga yang menyimpan file video itu mengaku memperolehnya secara berantai. Mereka sendiri sempat kaget karena judul video itu membawa nama salah satu pabrik tempat dimana pelaku bekerja selama ini.

“Saya dapat (rekamannya) dari teman di Cibadak. Pertama sich dengar selentingan. Ternyata, pas dilihat, ya itu, ada nama pabriknya,” aku Alamsyah, warga Cibadak kemarin.

Ia mengaku, tak habis pikir jika pelaku adalah buruh pabrik. Sebab dari wajah, keduanya memiliki paras yang cukup menawan. “Dua-duanya manis Kang. Makanya, kaget juga kalau mereka itu karyawan garment. Tidak nyangka saja,” selorohnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan apapun dari pihak perusahaan. Yang jelas, video tersebut terus beredar dari tangan ke tangan. “Saya download dari Hp teman. Kebetulan di kampung saya juga lagi rame video itu,” timpal Nasrudin, warga Karangtengah lainnya.

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1789511/abang-jangan-entar-nyebar

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments