Video Hasil Pertandingan MU vs Manchester City

INFO HOT UPDATE TERBARU "Video Hasil Pertandingan MU vs Manchester City Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (23/10/2011)." lihat juga Video Kecelakaan Marco Simoncelli

Hasil pertandingan MU vs Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (23/10/2011). Meski menjadi tuan rumah, namun keperkasaan Manchester City sepertinya tidak dapat dibendung oleh Manchester United karena harus menelan kekalahan telah, yaitu 1-6.

Adapun yang mencetak gol dalam penentu kemenangan Manchester City atas MU dilakukan oleh M.Balotelli pada menit ke-22. Setelah turun minum tepatnya pada menit ke-47 J.Evans mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat keterpurukan MU semakin menjadi-jadi karena harus bermain hanya 10 orang.

Gol kedua kembali di cetak oleh M.Balotelli pada menit ke-60 membuat MU semakin tertinggal dengan skor 0-2. Pada menit ke-69 kembali gawang MU dibobol pemain City, S. Aguero. Gol ini sakaligus menjauhkan jarak antara MU dan Manchester City dengan skor menjadi 0-3.

Pada menit ke-81, D. Fletcher berhasil memperkecil ketertinggalan MU atas City, sehingga posisi sementara akhirnya berubah menjadi 1-3.

Keterpurukan MU semakin menjadi-jadi ketika pada menit ke-90, sebanyak tiga gol berhasil disarangkan pemain City kegawang MU yang dicetak oleh masing-masing pemain City, diantaranya dicetak dua gol oleh E. Dzeko dan salah satunya lagi dicetak oleh D. Silva.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments