Payudara adalah Bagian Favorit Pria dari Tubuh Wanita

Berita UPDATE Hari Ini Terbaru "Payudara adalah Bagian Favorit Pria dari Tubuh Wanita" baca juga Tatto Khusus Puting Payudara atau Intip Payudara Artis Korea Oh in Hye

Payudara adalah Bagian Favorit Pria dari Tubuh Wanita


LEKUK tubuh wanita memang selalu mengundang kekaguman dari pria. Salah satu yang menarik perhatian, biasanya kaum adam tertarik pada buah dada wanita. Benarkah?

Banyak wanita tak merasa puas dengan ukuran payudara yang mereka miliki. Untuk membuat pasangannya bahagia dan mendongkrak rasa percaya dirinya, mereka pun rela melakukan operasi untuk membesarkan payudara mereka.

Sebuah studi di University Of Wroclaw yang dilakukan terhadap 128 pria melakukan penelitian, di mana para pria tersebut diminta untuk mengamati payudara wanita. Dari sana terlihat bahwa para pria cenderung tertarik dengan belahan dada yang berukuran besar dengan cup C ke atas, seperti dikutip dari Youbeauty.

Para peneliti menjelaskan, playboy umumnya memberikan peringkat lebih tinggi pada ukuran payudara yang lebih besar. Namun para peneliti ternyata juga menemukan bahwa ukuran menengah pun dinilai menarik oleh para pria.

Meskipun temuan Viren Swami PhD yang penelitiannya dikutip dalam penelitian ini meyakinkan agar wanita tidak perlu terlalu terjebak dalam ukuran cup serta merasa kecil hati.

“Ketika seseorang menilai daya tarik wanita, kriteria penting lainnya yang dapat menjadi takaran adalah bentuk wajah. Setelah itu, penilaian tubuh baru bergerak secara keseluruhan seperti ukuran payudara panjang kaki dan lain-lain. Jadi, menekankan bentuk payudara memang penting, namun penilaian daya tarik wajah juga memegang peran dominant,” ulasnya.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/10/13/197/514598/payudara-bagian-favorit-pria-dari-tubuh-wanita

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments