Khemmika Cara Membesarkan Payudara Paling Ekstrim!

INFO HOT "Khemmika Cara Membesarkan Payudara Paling Ekstrim!" baca juga Payudara Oh In Hye Menyembul Pakai Gaun atau 4 Posisi Panas ala Kamasutra

Bila gel, cream dan botox masih saja diandalkan oleh beberapa orang yang ingin membesarkan payudara, kali ini Khemmika Na Songkhla, seorang beautician asal Thailand mengenalkan cara ekstrem membesarkan payudara. Cara yang ia gunakan TIDAK menggunakan operasi apapun, TIDAK dengan cream atau gel apapun.

Khemmika Cara Membesarkan Payudara Paling Ekstrim


Lantas apa dong?

Teknik yang diperkenalkan Khemmika, seperti dilansir oleh Shine ini disebut sebagai Khunying Tobnom. Sebuah teknik menampar bagian-bagian payudara yang kabarnya dapat membuat payudara lebih besar. Sebenarnya perawatan ini ditawarkan tidak hanya untuk memperbesar payudara saja, namun juga memperbaiki beberapa bagian tubuh lain serta wajah.

Seorang pengunjung mengaku bahwa setelah melewati empat kali treatment face slapping, perubahan wajahnya terlihat drastis, tanpa operasi.

Sedangkan pengunjung yang melakukan sekali treatment breast slapping, dapat meningkatkan ukuran menjadi 1 level di atas ukuran yang saat ini dimilikinya, dengan cara yang instant. Khemmika akan mengukur payudara pelanggan sebelum dilakukan treatment dan sesudah dilakukan treatment.

Khemmika juga mengatakan bahwa metode ini sebenarnya telah dilakukan di jaman nenek moyang. Hanya saja, pada jaman dahulu para orang tua tidak terlalu mempermasalahkan ukuran payudara seseorang, sehingga teknik ini tak banyak dikenal.

Studi tentang teknik inipun telah dilakukan. Hasilnya bahwa metode ini mungkin hampir sama dengan massage yang mengumpulkan lemak pada beberapa bagian tubuh dan diarahkan ke spot yang diinginkan. Efektif tidaknya dalam jangka panjang teknik ini, belum ditemukan hasil penelitiannya. Yang jelas, melalui survey yang dilakukan pada pengunjung, mereka tentu akan merasakan sakit setelah melakukan treatment tersebut.

Dan yang perlu diketahui, Khemmika akan menolak pengunjung yang memiliki dada terlalu kecil, karena menurutnya hal ini akan sulit dan metodenya tidak akan menunjukkan hasil maksimal. (wo/bee)

http://woman.kapanlagi.com/body-and-mind/cantik/10403-cara-membesarkan-payudara-paling-ekstrim.html

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments