Inilah Pengakuan Mantan Model Playboy yang Malu Bugil

INFO HOT UPDATE TERBARU "Inilah Pengakuan Mantan Model Playboy yang Malu Bugil" baca kiga Adam Levine Vokalis Maroon5 Bugil Bareng Anne V di Majalah Vogue dan Foto Sola Aoi dan Foto Gisella Anastasia
Inilah Pengakuan Mantan Model Playboy yang Malu Bugil

Tidak semua model majalah pria dewasa Playboy yang berani buka-bukaan. Salah satunya Kendra Wilkinson. Ia mengaku merasa malu dan tidak pernah merasa terbiasa dan nyaman saat harus berfoto bugil.

Model berusia 26 tahun yang menikah dengan bintang NFL, Hank Baskett, itu kini telah memiliki seorang anak laki-laki, Hank IV, 22 bulan.

Dia mungkin mendapatkan rasa kepercayaan dirinya saat tampil sebagai bintang reality show. Namun Baskett yang kini sedang melakukan promosi ke Australia menyatakan dirinya tipe orang yang pemalu, lebih dari yang orang kira.

"Memang, saya berbicara tentang seks, seks, dan seks. Padahal saya itu orang yang konservatif, lebih dari yang orang lain bayangkan," katanya dalam situs Daily Mail.

Wilkinson mengakui pipinya akan merona merah saat harus mengucapkan 'kata-kata' itu. Bahkan saat harus berpose untuk Playboy, ia selalu merasa ketakutan dan berusaha untuk menutupi tubuhnya. "Saya selalu berkata, "Cepat, cepat!" katanya mengenang saat-saat pemotretan dulu.

Katanya lagi, saat harus berpose telanjang, ia tidak pernah merasa nyaman dan terbiasa. "Saya tidak akan mau melakukannya lagi. Tidak terbayangkan, bagaimana saat saya memulainya, ya?"

Wilkinson merupakan satu dari sekian banyak kekasih bos Playboy, Hugh Hefner. Ia sempat tinggal di Playboy Mansion. Dan kehidupannya di sana terekam oleh kamera untuk acara E!. Saat itu, ia tampil telanjang dalam tiga buah foto bersama dengan Holly Madison dan Bridget Marquardt.

NUR INTAN
http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/10/16/brk,20111016-361618,id.html

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments