Astrid Ellena Lolos Semifinalis Talent Miss World 2011

Berita Miss World 2011 : Astrid Ellena Lolos Semifinalis Talent Miss World lihat Video Alien di Hutan Amazon

PRESTASI membanggakan berhasil ditorehkan Astrid Ellena di ajang Miss World 2011. Miss Indonesia 2011 ini terpilih menjadi semifinalis untuk fast track kategori talent.
Astrid Ellena Lolos Semifinalis Talent Miss World 2011
Astrid Ellena & para finalis yang lolos babak talent Miss World

Lima hari masa karantina, sebanyak 122 finalis Miss World sudah banyak menjalani aktivitas. Selain sesi perkenalan, pemotretan, dan syuting video, mereka juga mulai mengikuti perlombaan lewat jalur cepat (fast track), seperti modelling, talent, beauty with a purpose, beach wear, dan sport.

Untuk kategori talent, Indonesia yang diwakili Astrid Ellena berhasil menjadi semifinalis terbaik. Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini membawakan dua lagu sambil memainkan piano, yakni “Ballade Pour Adeline” dari Richard Clayderman dan “River Flows In You” dari Yiruma.

Selain Miss Indonesia 2011 ini, mereka yang masuk semifinalis adalah kontestan dari Paraguay, Islandia, Latvia, Malta, US Virgin Islands, Lithuania, Barbados, Afrika Selatan, Guatemala, Cayman Islands, Venezuela, Kanada, Ukraina, Puerto, Kazakhstan, Cile, St Barthelemy, China PR, dan Republik Ceko. Mereka yang masuk semifinalis ini akan bersaing kembali untuk mendapatkan tiket final Miss World, 6 November mendatang. Demikian yang dilansir situs Missworld, Minggu (23/10/2011).

Ternyata, kemampuan Astrid Ellena dalam memainkan nada-nada indah di tuts piano memang tidak diragukan lagi dan diakui Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo.

"Dari tahun ke tahun persiapan secara umum memang hampir sama. Hanya saja yang membedakan adalah tahun ini kandidat yang dikirim memiliki kelebihan ‘talent’, yakni bermain piano. Kelebihan itulah yang menjadi modal Ellen mencetak prestasi sebaik-baiknya di Miss World," tutur Liliana saat konferensi pers “Miss Indonesia Goes to Miss World” di Ex Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Guna menonjolkan sisi itu, pihak Yayasan Miss Indonesia pun memersiapkan betul hal tersebut.

"Ellen telah berlatih piano secara intensif selama 2,5 bulan oleh pakar piano profesional. Jadi, kami memang sengaja menyiapkannya secara matang," tutupnya

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/10/23/195/519174/astrid-ellena-lolos-semifinalis-talent-miss-world

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments