8 Hal dari Wanita Yang Di Inginkan Pria

INFO HOT " 8 Hal dari Wanita Yang Di Inginkan Pria" sebelumnya anda juga bisa membaca : 4 Posisi Panas ala Kamasutra atau Lingerie Seksi ala Stella McCartney
 8 Hal dari Wanita Yang Di Inginkan Pria

MEMENANGKAN hati pria sebenarnya bukanlah perkara sulit. Ketika Anda mengetahui hal-hal yang diinginkannya dari Anda, maka hatinya pun akan mudah diraih. Ini contekannya agar Anda berhasil mendapatkan hati pria idaman.

Di luar sisi fisik, ada hal mendasar lain yang membuat pria tergoyahkan oleh wanita. Tak peduli Anda sudah melewatkan kebersamaan dengan pria tersebut dalam jangka waktu lama atau belum, pria memiliki keinginan tersendiri dari sosok wanita yang dicintainya. Apa sajakah itu? Times of India memberikan bocorannya.

Seorang wanita yang mandiri

Ladies, harap dicatat bahwa pria tidak menginginkan wanita yang manja. Jika Anda adalah salah satu orang yang mandiri dan tidak tergantung dengan teman dan lainnya, beruntunglah karena Anda memiliki ciri yang diidamkan pria.

Tidak ada langkah pengawal

Tidak ada aturan bahwa pria atau wanita yang menyatakan terlebih dahulu tentang cinta. Namun, pria menyukai wanita yang tidak pernah membuat ancang-ancang di awal. Pasalnya, pria ingin memutuskan bagaimana dia akan merayu Anda. Maka, jadilah wanita dan biarkan dirinya berusaha dengan rayuannya tersebut.

Merasa nyaman dengannya

Apakah jantung Anda berdetak lebih cepat ketika Anda melihatnya? Apakah suaranya membuat Anda ingin melihatnya. Beberapa orang mungkin mengalami hal ini, sehingga membuat orang lain merasakan kenyamanan dan keamanan ketika bersamanya.

Tunjukkan kalau Anda peduli

Memikirkan hal-hal kecil memang sangat memusingkan. Namun dalam hubungan yang baru dibina, hal ini perlu dilakukan. Tunjukkan padanya perhatian-perhatian kecil untuk menunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan dirinya.

Bersikap seksi dengan elegan

Jangan memanjakan diri dengannya di depan publik secara berlebihan. Pada dasarnya pria memang menginginkan hal tersebut dan menikmati sentuhan nonseksual, namun tentunya tetap pada porsi yang pas. Ingat, bersikap seksi sah-sah saja, namun tidak berarti berlebihan dan terkesan murahan.

Menghargainya

Seorang pria menginginkan wanita yang bisa menghargainya. Jadi, hargailah hatinya. Jika Anda tidak menginginkan pergi dengannya, jangan memilih untuk pergi dengan pria lain di waktu yang sama. Hal itu hanya menyakiti hatinya.

Jadi temannya

Buatlah dia merasa nyaman di depan teman-temannya dan orang-orang penting dengan memposisikan diri sebagai temannya. Jangan menertawakan dia atas sesuatu hal dan terkesan melecehkannya, karena dia pun membutuhkan teman pendukung ketika sedang menghadapi sesuatu.

Jadilah pribadi yang menarik dan baik

Bersikaplah santun terhadap pria. Seorang ahli kencan mengatakan, “Sikap yang baik menunjukkan dia pria seperti apa.” Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki nilai yang sama yang dapat diandalkan dan jujur

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments