La Toya Jackson Adik Michael Jackson Dipaksa bercinta dengan Mike Tyson

Adik Michael Jackson Dipaksa bercinta dengan Mike Tyson
Picture : La Toya Jackson

La Toya Jackson membeberkan mantan suaminya, Jack Gordon, pernah menawarkan Mike Tyson untuk berhubungan seks dengannya dengan harga USD100 ribu (Rp850 juta).

Adik Michael Jackson itu sebelumnya juga pernah mengungkapkan dugaan penyiksaan yang dilakukan Gordon selama menikahinya. Toya dipaksa Gordon agar mau dinikahi pada 1987. Dan kini, penyanyi berkulit hitam itu kembali menguak cerita kelam selama menjadi istri dari mantan manajernya itu.

Saat diwawancara di acara televisi Amerika, Toya mengatakan, Mike Tyson pernah mengaku ditawari Gordon agar mau tidur dengannya.

"Mike Tyson mengatakan kepada ibu dan ayah saya dan beberapa teman lain bahwa Gordon telah mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin tidur dengan saya, dia harus membayar USD100 ribu," ungkap Toya yang dilansir Contactmusic, Jumat (8/7/2011).

Toya juga mengatakan, pernah dipaksa ikut ambil bagian bercinta dengan sebuah kelompok di rumah bordil. Gordon kemudian memotret dan menjual foto tersebut ke majalah Playboy.

"Saya berada di rumah bordil. Saya berusaha melawan. Dia juga dua kali menjual foto saya ke Playboy. Saya harus menurut melakukan keinginannya karena saya tahu apa yang dia katakan akan dia lakukan," ujarnya.

Gordon telah meninggal dunia pada 2005.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments