Inilah 5 Tanda Kekasih akan Meninggalkan Anda

Sebagian dari perempuan mungkin bisa merasakan dan mengenali tanda bila si dia ingin putus. Tapi, bagi beberapa wanita mungkin tak sadar bahwa sang kekasih menginginkan perpisahan. Maya Talisman Frost, pemilik Real-World Mindfulness Training Match, memberikan 5 petunjuk awal pasangan akan mencampakkan Anda dalam waktu dekat.

1. Lebih memilih teman-temannya.
Saat laki-laki ingin mengakhiri hubungan biasanya dia akan mengundang teman-temannya untuk menonton, pesta, atau makan malam bersama. Bahkan ketika Anda sedang berkencan dengannya. Itu merupakan cara untuk mengatakan kalau ia lebih mementingkan kelompoknya daripada pacarnya.

2. Ia menjadi rajin mengubah penampilan.
Ini merupakan tanda-tanda yang sudah diketahui sejak dahulu, seseorang yang berselingkuh itu mengubah penampilannya. Hal itu diungkapkan oleh Lisa Daily, penulis buku Stop Getting Dumped! “Jadi, jika awalnya dia pria yang sederhana dan tiba-tiba mengubah penampilannya menjadi berkelas, itu bukan tanda yang baik,” ujarnya.

3. Ia mulai sering bicara dan mengkritik.
Saat Anda melontarkan sebuah lelucon, ia memutar matanya. Saat Anda bertanya apa yang akan ia lakukan pada Jumat malam, ia membentak. Atau saat Anda mengeluh tentang atasan, dia lebih membela atasan Anda. "Saat ada banyak hambatan dalam sebuah hubungan dan tiba-tiba ia menjadi lebih kritis dan menghakimi, itu merupakan tanda-tanda peringatan,” ujar Diana Kirschner, Ph.D., penulis buku Opening Love’s Doors.

4. Bahasa tubuh.
Anda mengenal laki-laki yang 3 hari sebelum mencampakkan Anda akan mengatakan, "Kamu telah membuatku bahagia," atau "Kita harus memiliki tempat untuk kita bersama," mungkin Anda bertanya-tanya tentang hal itu. Kabar bagusnya, ada jalan untuk melihat apa yang akan terjadi: lihat bahasa tubuhnya saat ia mengatakan hal itu. Perhatikan pelukan dengan satu bahu, itu tanda kalau ia ingin menjauhkan diri dari hubungan ini. Mengusap lembut punggung saat ia memeluk Anda, merupakan tanda buruk kalau dia tidak nyaman.

5. Sulit dihubungi.
Cek semua yang berhubungan: apakah Anda meneleponnya lebih dari biasanya? Bertanya-tanya kenapa butuh waktu lama baginya untuk menjawab email Anda? Apakah ia membatalkan kencan lebih dari satu kali dalam sebulan karena sibuk bekerja? Apakah ia mencoba mengubah subyek pembicaraan saat membicarakan masalah yang menyangkut masa depan Anda berdua? Menurut Kirschner, semua tanda itu merupakan cara mengatakan ingin keluar dari hubungan asmara ini.

TEMPO Interaktif,

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments