Hot Seleb : Gwyneth Paltrow Telanjang Dada di Majalah Vanity Fair

artis bugil telanjang gambar foto photo poto
Usia yang tak muda lagi ternyata tak menghalangi aktris Gwyneth Paltrow untuk berpose seksi. Gwyneth masih berani menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya dengan berfoto topless untuk majalah Vanity Fair untuk edisi Agustus.

Bintang 'Iron Man' itu terlihat seksi dengan hanya mengenakan baju transparan pada sampul majalah tersebut. Di dalamnya terdapat juga foto topless ibu dua anak itu dengan payudara yang ditutupi oleh jari-jari lentiknya.

Dalam foto tersebut terlihat sekali tubuh istri vokalis band Coldplay, Chris Martin itu masih sangat terawat. Bahkan tak seperti tubuh wanita yang sudah berumur 38 tahun.

Paltrow mengaku memang ia sangat menjaga tubuhnya dengan hidup sehat dan rajin melakukan yoga sebelum berdiet. Ia pun sangat menjaga setiap makanan yang ia makan.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa akan mempunyai tubuh yang indah, tapi ketika bertemu dengan pelatih saya Tracy Anderson, dia benar-benar mengubah kakiku, pantat, lengan dan perut. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (1/7/2011).

via detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments