Foto Hot : Artis Heidi Klum 'Topless' untuk majalah Pria Dewasa

Internet. Video. Motor. Biaya. Tv. Komputer. Smartphone. Apartemen. Seks. Service. Telkomsel. Indosat. XL. Pc. Lagu. Informasi. Menarik. Kecantikan. Sekolah. Makanan. Wanita. Teknologi. Yahoo. Facebook. Domain. Sumatera. Jawa. Foto. Photo. Upload. Download. Gaul.


Memasang foto supermodel tanpa busana merupakan salahsatu cara sebuah majalah menarik minat pembacanya.

Adalah GQ sebuah majalah pria di Rusia ini kembali memamerkan keindahan tubuh dua supermodel papan atas yakni Heidi Klum dan Gisele Bundchen. Majalah GQ Rusia kerap menampilkan supermodel tanpa busana di sampulnya ketimbang aktris maupun selebriti.

Heidi Klum, seperti dikutip Female First berpose topless untuk halaman depan majalah GQ dengan mengenakan celana renang hitam dengan detail sabuk kain putih.

Rambutnya diikat dan ujungnya dibiarkan tergerai. Istri penyanyi eal tersebut juga terlihat agak kurus sehingga lekukan payudaranya tidak begitu nampak.

Sedangkan, Gisele Bundchen supermodel yang satu ini tidak tampil topless dalam sampul majalah, melainkan mengisi satu halaman dalam dengan pose yang tidak kalah sensual.

Supermodel sekaligus istri dari pemain rugby, Tom Brady juga berpose topless dengan pose yang khas, sehingga ia justru nampak tidak mengenakan busana sehelaipun.

Dalam majalah ini, kedua supermodel tersebut tampil begitu elegan dan natural tanpa adanya efek photoshop berlebihan.

inilah.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments