Fakta Unik Soal Payudara

Payudara merupakan 'aset' berharga bagi perempuan. Payudara tidak hanya memiliki sisi fungsi estetika dan sensualitasnya, namun juga memenuhi fungsinya sebagai organ yang dapat memberikan kehidupan.

Koleksi Hot Gambar Payudara

Tetapi sebaliknya, tidak banyak perempuan yang benar-benar memahami payudara mereka sendiri.

Seperti dikutip dari Methods of Healing, berikut fakta unik seputar payudara yang disebut-sebut sebagai 'aset' berharga :

Payudara VS usia

Pertumbuhan payudara bisa dikategorikan seiring pertumbuhan usianya juga. seperti contoh, pada usia 20 tahun, payudara terdiri dari lemak, kelenjar yang menghasilkan susu dan kolagen. Pada usia itu, payudara terasa kencang dan elastis.

Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati oleh lemak.

Rangsangan payudara

Seperti organ kelamin laki-laki, payudara juga mengeras ketika diberikan rangsangan. Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

Menurut penelitian, kondisi ini membuat ukuran payudara membesar sekitar 25% selama seks. Hal ini terjadi karena perubahan hormon.

Berat payudara

Payudara normal berukuran berat sekitar 500 gram. Masing-masing payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan menyumbang sekitar 1 persen dari total berat badan.

Produksi susu

payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.

Payudara kiri lebih besar

Tidak ada perempuan yang memiliki payudara yang sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari kanan.

Kadang-kadang ukuran perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang. Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun, sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments