Dewi Persik Pamer Payudara

gambar foto toket dewi persik payudara no sensor uncensored payudara tete dewi persik

Dewi Persik tak henti-hentinya bikin sensasi. Dan untuk kesekian kali pula, Depe, begitu ia disapa, pamer payudara. Kali ini untuk mendongkrak film terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan'

Foto-foto yang kini ramai beredar di situs internet itu menampilkan sebuah foto dalam salah satu adegan film 'Pacar Hantu Perawan', dimana payudara Dewi Persik yang ditutup dengan selembar kain putih. Karena kain putih tipis itu terkena air, tak ayal, payudara Depe itu pun jadi jelas terlihat.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Sebelumnya, untuk mendongkrak film tersebut, Depe sampai 'tega-teganya' mengaku kalau ia melakukan operasi keperawanan. Banyak yang menyangsikan kalau operasi keperawanan tersebut benar dilakukan janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini.

Menarik sedikit lagi kebelakang, Depe juga sempat adu cakar dengan lawan mainnya, Julia Perez hanya untuk mendongkrak film Arwah Goyang Karawang. Kasus tersebut sampai di bawa ke ranah hukum dan hingga kini sidangnya masih terus berlangsung.

Kita tunggu saja, apa lagi yang dimunculkan Depe dengan sensasinya.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments