Demi iPhone 4, Remaja China Rela Jual Keperawanan

Gaya hidup hedonisme dan konsumtif membuat beberapa remaja di China kehilangan 'akal sehatnya. Buktinya, demi mempunyai iPhone 4, salah seorang remaja perempuan rela menggadaikan kehormatannya demi sebuah barang mewah buatan Apple tersebut.



Cerita ini bermula saat remaja putri bernama Jiunghou, mengeluhkan di layanan mikroblogging mengenai mimpinya bisa mendapatkan ponsel cerdas iPhone 4, namun sayang sang ayah tidak memberikan izin untuk membelinya.

Seperti dilansir melalui Korean Herald dari koran lokal setempat, Jumat (8/7/2011), Jiunghou pun langsung gelap mata, dan mulai melakukan hal nekat. Dia memberitahukan melalui akun jejaring sosialnya, bahwa dia rela tidur dengan siapapun, asal bisa mendapatkan iPhone idamannya tersebut.

Untuk mendukung hal tersebut, remaja putri ini menfoto dirinya dari berbagai sudut, setelah mengunggahnya dia menuliskan 'Saya menjual diri kepada siapapun yang ingin membelikan saya iPhone 4'.

Sayangnya, aksi nekat tanpa berpikir panjang tersebut justru mendapatkan tanggapan yang buruk. Kebanyakan dari mereka menyesalkan aksi Jiunghou, karena sebuah iPhone 4 tak sebanding dengan harga keperawananya.

Ini bukanlah kasus yang pertama, akhir April lalu, seorang remaja pria berumur 17 tahun rela menjual ginjalnya sebesar 22 yuan atau sekira USD3,400 demi bisa mendapatkan gadget idamannya, seperti iPad dan iPhone.

via okezone

kejadian serupa ini juga pernah terjadi untuk mendapatkan iPhone 4 terjadi lagi di Cina. Seorang gadis ABG tertangkap berusaha menjual keperawanannya di Weibo (situs jejaring sosial terbesar di Cina) hanya untuk mendapatkaniPhone 4 putih. liaht berita :Gadis ABG Tawarkan Keperawanannya Demi iPhone 4 Putih

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments