5 Gaya Bicara Wanita Yang di Benci Pria

5 Gaya Wanita Yang di Benci PriaSelain gaya penampilan, sebagian pria sangat memperhatikan gaya bicara kaum perempuan sebagai lawan bicaranya.

Mulai sekarang, perhatikan intonasi dan volume suara Anda karena ada gaya bicara tertentu yang dimasukkan dalam daftar hitam mereka. Membuat mereka ogah berlama-lama bicara dengan Anda. Seperti apa?

1.Sok manja

Pria paling tidak suka menghadapi perempuan yang suaranya sok manja. 'menye-menye' bak seorang artis sinetron. Dengan memunculkan gaya bicara seperti ini, di mata pria Anda akan terkesan sangat lemah.

2.Cempreng
Buat apa memiliki wajah cantik, body seksi kalau suara cempreng, bak seperti kaleng rombeng. Bisa jadi pasangan Anda akan to the point saja bilang ke dia bahwa dia lebih cantik kalau diam.

3.Melengking

Bagaimana ingin berlama-lama ngobrol dengan pasangan yang memiliki gaya bicara melengking. Apalagi kalau sudah tertawa, bikin sakit telinga. Jika sedang tidak berada di tempat umum tidak masalah, Tapi kalau kebetulan sedang di tempat umum, misalnya di resto, bikin malu.

4.Merepet

Gaya bicara perempuan yang merepet seperti kereta api, tidak memberi kesempatan para pria bicara, juga membuat mereka hilang selera.

5.Kasar

Jangan sampai Anda masuk dalam kategori perempuan yang memiliki gaya bicara kasar, sudah pasti akan ditinggalkan pasangan, Apalagi dalam ucapannya keluar kata-kata yang enggak pantas.

Semua penghuni kebun binatang dikeluarkan. Secantik apa pun Anda, poinnya pasti turun di mata pria.

[inilah]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments