12 Jurus Agar Cantik Menggoda untuk Wanita

Banyak wanita mendamba cantik. Tak heran, mereka antusias mengikuti berbagai tips kecantikan yang berserak di majalah dan internet.

12 Jurus Agar Cantik Menggoda untuk Wanita


Dari sekian banyak tips, coba 12 tips terbaik berikut yang dapat Anda aplikasikan dengan mudah:

1. Cara terlihat muda selamanya
"Gunakan selalu tabir surya di wajah, leher, dan tangan," ujar Sue Devitt, make up artis asal Australia sekaligus pencipta kosmetik Sue Devitt.

Tabir surya tidak hanya penting dioleskan pada kulit wajah tetapi juga di area-area yang menunjukkan penuaan tercepat seperti leher dan tangan. Dengan selalu menjaga kelembaban dan melindunginya dari sinar jahat ultraviolet, kulit Anda akan terlihat lebih muda dari usia Anda.

2. Cara mendapatkan kuku indah
Konsumsilah keju, kacang-kacangan, bawang putih, dan bawang. Bahan-bahan tersebut mengandung vitamin yang baik untuk kecantikan rambut dan kuku.

3. Cara cepat perbaiki tangan kering
"Kakek saya mengajari saya untuk menggosok kulit lemon pada kulit," ujar ahli kecantikan asal Yunani, Macrene Alexiades-Armenakas, M.D. Menurutnya, kulit lemon akan segera memperbaiki kulit kering walaupun akan sering meninggalkan rasa perih.

4. Cara mendapatkan penampilan ala wanita Prancis
Gunakan selalu lipstik. Wanita Prancis tidak akan meninggalkan hunian mereka tanpa warna cerah di bibir. Biasanya mereka menggunakan warna merah menyala untuk membuat warna pucat pada kulit terlihat lebih segar.

5. cara mendapatkan kulit cantik
"Masker adalah bagian terpenting dari budaya India," ujar ahli kecantikan asal India Richa Purohit.

Untuk kulit berminyak, Dia menggabungkan satu sendok makan bubuk cendana dengan sedikit kunyit, dan beberapa sendok makan air perasan jeruk. Aplikasikan masker tersebut pada wajah dan leher, biarkan kering dan bilas dengan air dingin. Untuk kulit normal, gunakan air mawar sebagai pengganti air perasan jeruk.

6. Cara mendapatkan kerling mata seksi
Wanita asal Afghanistan memiliki mata yang indah. Dalam budayanya, mereka selalu menggunakan eyeliner untuk membingkai mata mereka. Cara ini tentu patut dicoba.

7. Cara mendapatkan kulit segar merona
Semprotkan air bunga atau tonik di pagi hari untuk membangunkan kulit Anda. Anda pun dapat menyemprotkannya ke wajah di siang hari untuk kembali segar.

8. Cara mendapatkan kulit cantik berkat foundation rahasia
Cobalah untuk mencampurkan setetes foundation ke dalam krim pelembab untuk menyempurnakan warna kulit Anda.

9. Cara memperbaiki kuku lemah secara instan
Cara ini memang sebuah trik lama, namun tetap efektif dalam memperkuat kuku secara instan. Cincang bawang putih, masukkan ke dalam dasar pelapis kuteks Anda. Atau, Anda dapat mencabik-cabik bawang putih dengan bawang putih.

10. Cara mendapatkan rambut Indah.
Wanita India terkenal dengan rambut indah mereka. Minyak pijat rambut adalah rahasianya. Sekali seminggu, oleskan minyak kelapa atau minyak almond pada rambut, pijat selama lima menit, diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan dengan sampo.

11. Cara mendapatkan kulit bersinar
Makanan kita adalah obat sekaligus racun bagi kesehatan, termasuk kecantikan. Minum segelas wine dapat membantu Anda mendapatkan anti oksidan dan polifenol yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

12. Cara membuat rambut tumbuh cepat
"Santan membantu rambut tumbuh panjang dan tebal," ujar ahli perawatan kulit Pratima Raichur. Oleskan santan pada kulit kepala, biarkan selama satu jam, lalu cuci bersih.


VIVAnews -

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments