Wanita ini Men Tato 152 Teman Facebook di Tubuhnya

Bagi wanita ini, pertemanan di dunia maya sangat berarti. Buktinya, dia rela melakukan tato di hampir seluruh bagian lengannya dengan gambar foto profil 152 teman Facebooknya.

Seperti dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (8/6/2011), wanita asal Belanda ini merekam video kala dirinya sedang ditato. Kemudian ia mempostingnya di situs berbagi video YouTube agar bisa disaksikan khayalak di link ini.

"Aku ingin menunjukkan pada kalian semua tato sosial ini. Cukup mengagumkan bukan? Aku sangat bangga dengannya, kuharap kalian juga suka," tukas wanita yang tidak teridentifikasi namanya ini.

Tato tersebut dibuat di Rotterdam oleh seorang seniman tato setempat bernama Dehvyathe Xaviera Moelker. Aksi sang wanita pun mendapat beragam tanggapan di YouTube.

"Ya, memang terlihat keren, namun hubungan pertemanan tak berlangsung selamanya, khususnya di Facebook," tulis seorang pengakses YouTube.

"Bagaimana jika ada teman yang menghapusmu (dari Facebook)? Apakah kamu kemudian akan menghitamkan gambar mereka di lenganmu?," tanya user yang lain.

Entah apakah aksi sang wanita murni inisiatif sendiri. Beberapa pihak menilai aksinya adalah bentuk promosi perusahaan pembuat tato. Dan jika dilihat dari videonya, tato tersebut agaknya tidak permanen.


Video Youtube.com : My Social Tattoo
detikinet

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments