Video Dewi Gunadarma

Kasus peredaran video asusila dengan menyertakan nama institusi pendidikan muncul di dunia maya. Video tersebut berjudul Dewi Gunadarma.

Rekaman gambar dengan durasi 7 menit delapan detik itu diunggah dua bulan lalu dan sudah diklik 114,236 kali pada Senin (13/6/2011) sore. Dalam video tersebut ditayangkan hubungan layak sensor antara dua sejoli di sebuah ruangan.

Dewi Gunadarma.Humas Universitas Gunadarma, Budi Hermana mengaku belum tahu nama institusinya dicatut dalam video asusila. Dia pun belum bisa memastikan pemeran perempuan dalam video itu mahasiswi Universitas Gunadarma atau bukan.

“Saya baru mendengar kabar ini dari Mbak, sama sekali belum buka,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Senin (13/6/2011).

Budi berharap publik tidak terjebak dengan judul video asusila tersebut dan serta merta menyimpulkan bahwa pemerannya adalah mahasiswi Universitas Gunadarma.

“Yang namanya dunia internet kan macam-macam, apalagi yang namanya Dewi juga banyak. Kalau memang itu benar mahasiswi kami, bisa jadi ada orang-orang yang memanfaatkan hal itu, menjelek-jelekkan nama kampus,” ungkapnya.

Budi kembali menegaskan pihaknya belum bisa mengkonfirmasi kebenaran bahwa pemeran Dewi dalam video asusila adalah mahasiswinya.

“Karena namanya juga bukan nama asli, jadi belum bisa dicocokkan dengan nama mahasiswi yang bernama Dewi di Gunadarma, harus diverifikasi dulu nama-nama Dewi,” tandasnya.

no link download youtube.com video 3gp
okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments