Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang

"video mesum dengan judul N4rSIs0010 berdurasi 43 detik dan N4rSIs0012 berdurasi 5 menit 59 detik beredar dari handphone ke handphone. Aksi video mesum dibuat setelah muda-mudi minum minuman keras."


Download bokep Video Ranu Pakis Bergoyang Lumajang 3gp mp4
Picture ilustrasi Video Porno


video Bokep berjudul Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang beredar di luas di Lumajang, Jawa Timur. Video itu diduga dilakoni oleh sejumlah pelajar SMU. Dalam tayangan video juga terlihat bukan hanya sekedar berbuat asusila. Namun dari semua pemeran video tersebut yang kesemuanya diduga adalah siswa salah satu SMA swasta di Lumajang juga melakukan pesta miras sebelum melakukan pesta seks.

Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang terdiri dari dua sesi video, yaitu sesi pertama diberi dengan kode n4rsis0010 yang berdurasi 43 detik, sementara video kedua diberi kode n4rsis0012 dengan durasi yang lebih panjang, yaitu 5 menit 49 detik.

Video pesta seks SMA Lumajang yang diberi judul Ranu Pakis Bergoyang ini sudah membuat heboh warga Lumajang dalam dua minggu terakhir. Saat para wartawan melakukan konfirmasi ke sekolah salah satu pemeran video asusila, sejumlah guru membenarkan bila pemeran perempuannya merupakan siswanya, yang menderita cacat tuna wicara dan rungu.

Bahkan secara tidak sengaja wartawan bertemu dengan oknum siswi berinisial PT, yang melakukan adegan asusila dalam video. PT ketika dikonfirmasi mengakui dirinya merupakan pemeran perempuan dalam video asusila tersebut. Dia menyatakan adegan tersebut direkam menggunakan ponsel oleh temannya pada Februari lalu di hutan Cemara Ranupakis.

Sementara itu, pihak Kepolisian Polres Lumajang belum ada yang mau memberikan konfirmasi terkait beredarnya video asusila yang sudah meresahkan masyarakat ini.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments