Trik Memilih Baju Renang "Bikini" Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

TIDAK gampang menemukan baju renang yang tepat, fungsional sekaligus memperindah bentuk tubuh. Tak mengherankan bila masih banyak wanita kurang percaya diri saat menggunakan busana renang.

Trik Memilih Baju Renang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh
Picture : Koleksi Foto Model Hot Bikini Indonesia Marlin Taroreh


Akhir pekan sebentar lagi tiba! Saatnya Anda mulai menentukan busana renang yang pas dengan bentuk tubuh dan memikat kaum pria di luar sana.

Berikut adalah beberapa trik memilih baju renang tepat sesuai bentuk tubuh Anda, seperti dikutip Ehow.

Pir

Ciri bentuk tubuh ini adalah payudara kecil dengan ukuran pinggang normal dan bokong besar. Untuk Anda pemilik bentuk tubuh pir, carilah busana renang yang fokus pada payudara Anda. Trik ini dilakukan agar perhatian pria tidak langsung tertuju pada bokong besar Anda.

Anda dapat memilih bikini jenis tankini, yakni baju renang two pieces dengan bagian leher rendah dan bawahan celana berpotongan boyshort. Pastikan pada bagian payudara telah ditambahkan busa agar payudara tidak terlihat terlalu “turun”.

Hindari tankini dengan aksen ikat pinggang atau rok, yang justru akan membuat bagian bawah tubuh Anda terlihat dua kali lebih besar.

Jam pasir dan pir terbalik

Bentuk tubuh layaknya jam pasir dengan payudara dan pinggul besar, tapi pinggang yang ramping. Sementara bentuk pir terbalik memiliki payudara besar, tapi pinggang dan pinggul ramping.

Pilihlah busana renang one piece untuk memperjelas bentuk tubuh Anda. Bisa juga memilih busana renang berpotongan leher rendah untuk menarik perhatian pria ke bagian perut Anda yang ramping. Busana renang berpotongan halter atau atasan bertali spagheti juga bisa menjadi pilihan.

Atletis

Wanita bertubuh atletis memiliki figur lekuk tubuh yang tampak rata. Umumnya, wanita bertubuh atletis cocok mengenakan busana renang tipe apa saja, tanpa membuat tubuhnya terlihat buruk.

Tinggi

Jika Anda termasuk wanita yang tinggi semampai, pusatkan perhatian pria ke area kaki dengan baju renang Anda. Pilihan busana renang berpotongan monokini akan menyempurnakan penampilan.

Mungil

Sebaliknya jika Anda pendek, pilihlah busana renang yang berpotongan panggul tinggi untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. Hindari penggunaan bawahan celana berpotongan boyshort dan rok yang justru membuat Anda makin pendek.

Cari pola busana renang bergaris vertikal, warna-warna cerah, ataupun leher berpotongan V karena dijamin membuat Anda lebih tinggi dan proporsional dari atas ke bawah. Agar kaki terlihat lebih jenjang, pilih busana renang dengan tali-tali pengikat mungil.

http://lifestyle.okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments