Ryan Giggs Selingkuh Sama Istri Adiknya

Ryan Giggs, bintang Manchester United, kembali menjadi headline pemberitaan media Inggris. Giggs kali ini menjadi berita besar setelah rumor perselingkuhannya dengan istri adiknya terungkap.

Ryan Giggs Selingkuh Sama Istri Adiknya
Photo Picture: Foto Ryan Giggs dan Natasha


Sebuah tabloid Mingguan Inggris mengklaim bahwa bintang Manchester United itu memulai hubungan gelapnya dengan sang adik ipar, Natasha (28), sejak delapan tahun silam. Giggs sebelumnya menjadi berita heboh karena menjalin hubungan terlarang dengan bintang Big Brother, Imogen Thomas, yang sempat memanaskan Inggris dalam sebulan terakhir.

The News Of The World kini mengklaim Giggs telah menghabiskan malam bersama Natasha di real estate agen Natasha pada 9 April. Tabloid ini juga menuduh bahwa Giggs selingkuh dengan Natasha ketika sang istri, Stacey, sedang hamil.

Gelandang berusia 37 tahun itu dikatakan sering bertemu Natasha di hotel sejak pertemuan pertama ketika Natasha masih lajang pada 2003. Seorang teman Natasha membeberkan kisah asmara tersebut kepada The News Of The World.

"Aku tahu itu salah. Ini adalah pengkhianatan terburuk. Saya mencoba untuk mengakhiri. Tetapi, hubungan saya dengan Ryan seperti kecanduan. Apa saja katanya, saya lakukan. Saya tidak bisa mengatakan tidak,’’ ujar sang teman menirukan pengakuan Natasha.

Sang teman melanjutkan bahwa Giggs tidak pernah mengatakan bahwa dia mencintai Natasha. ‘’Ryan tidak pernah romantis dengan saya. Itu semua tentang seks,’’ pengakuan Natasha seperti dilontarkan sang teman.

Awal Pertemuan
Giggs bertemu Natasha delapan tahun lalu di sebuah klub malam Manchester Gula Lounge. Usia Natasha saat itu baru 20 tahunan. Natasha baru berpisah dari ayah anak pertamanya. Giggs baru bertunangan dengan Stacey yang kini menjadi istrinya.

Pada malam berikutnya, Giggs kembali janjian bertemu dengan Natasha. Giggs kali ini datang bersama sang adik, Rhodri, yang kelak menjadi suami Natasha.

Ketiganya ke klub malam dan makan malam di restoran China sebelum kembali ke rumah teman. Sumber mengatakan bahwa Natasha diduga pertama kali tidur dengan Ryan di rumah teman tersebut, namun kemudian menemukan bahwa sang bintang punya pacar yang sudah hamil.

Meski kondisi Stacey sedang hamil, Giggs tetap saja berhubungan dengan Natasha. Keduanya secara teratur bertemu untuk melakukan hubungan seks. Namun pada Mei 2003, Natasha mulai berkencan dengan Rhodri. Giggs dua bulan kemudian tampaknya berhenti menghubungi Natasha.

Kembali Berhubungan
Giggs dan Natasha kembali bertemu di sebuah pesta tahun baru. Di depan Stacey, Giggs berpura-pura belum mengenal Natasha.

Sejak pertemuan tersebut, Giggs dan Natasha tidak pernah saling bertemu selama setahun. Namun demikian, Giggs diyakini kembali menghubungi Natasha sekali lagi untuk melanjutkan hubungan terlarang mereka pada 2004.

"Saya kemudian membaca bahwa Stacey telah menendang dia (Giggs) keluar. Seorang teman mengatakan kepada saya bahwa mereka pikir Stacey telah menemukan sebuah pesan di telepon genggam Ryan. Aku bertanya-tanya apakah itu dari saya,’’ ujar sang teman menirukan pengakuan Natasha.

Sementara itu, Rhodri bertunangan dengan Natasha pada 2005. Natasha setahun kemudian hamil dari hasil hubungannya dengan Rhodri. Tapi, Natasha diklaim masih tidur dengan Ryan selama turnamen golf amal pada Juni 2006.

Anak Natasha dan Rhodri lahir pada Agustus 2006. Sedangkan, Stacey melahirkan anak kedua Ryan, Zach, dua bulan kemudian.

Pada Juni 2008, rumor perselingkuhan Giggs dan Natasha menyebar di sekitar Manchester. Natasha saat itu disebut-sebut sebagai salah satu kekasih gelap Giggs. Namun, rumor tersebut tidak mencuat ke ranah publik sehingga Rhodri dan Natasha akhirnya menikah pada 2010.

Tuduhan itu datang kembali setelah dugaan perselingkuhan Ryan Giggs dengan mantan Miss Wales Imogen Thomas muncul bulan lalu. Kini, Giggs sepertinya tidak bisa menutupi pengkhianatan dirinya terhadap sang adik: berselingkuh dengan istrik adik.

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.dailymail.co.uk
http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/11/06/05/lmbjbb-duh-ryan-giggs-selingkuh-sama-istri-adiknya

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments