Klub Istri Taat Suami

Kisah perselingkuhan suami seolah tak berhenti. Pelacuran pun marak di mana-mana. Apa solusinya? Bagi sebagian orang, meningkatkan ketaatan pada suami bisa jadi jawaban.

Ryan Giggs Selingkuh Sama Istri Adiknya
Photo Picture: Klub Istri Taat Suami


Konsep itulah yang coba dibuat oleh para anggota Klub Istri Taat Suami. Selain kesetiaan, para istri ini memikirkan cara yang kreatif agar membuat suami lebih betah di rumah.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juni malam di Restoran Sindang Reret, Jakarta. Sementara markas mereka berada di kawasan Sentul, Bogor.

"Istri tidak khianat, selalu setia tapi sangat tidak kreatif untuk memuaskan hati suami. Suami pulang bukan disambut dengan senyuman manis, menggoda, seksi, dan bau wangi yang membangkit birahi, tapi dengan tahi mata dan air liur basi. Inilah kenyataan di tengah masyarakat," kata Dr Gina Puspita, ketua panitia pembentukan klub ini lewat rilis kepada detikcom, Minggu (5/6/2011).

Dalam rilisnya, klub tersebut bertekad membuat sebuah kelompok yang terdiri dari istri-istri yang taat pada suami. Cara ini dinilai lebih efektif guna menekan angka pelacuran dan kekerasan pada wanita.

"Berbagai cara telah digunakan dan diperjuangkan seperti perjuangan Hak Asasi Manusia (HAM), gerakan woman's Lib, penerapan undang-undang dan lain-lain. Namun nampaknya sia-sia saja. Pelacuran tetap tinggi bahkan menjadi satu jenis perdagangan, baik itu pelacuran terang-terangan atau kegiatan yang mendorong ke arah itu seperti klub malam, klub striptease dan sebagainya," paparnya.

Apa saja kreatifitas yang dilakukan oleh klub taat suami ini? Menurut Gina, hal itu bisa berawal dari ketaatan hingga peningkatan hiburan terhadap suami.

"Suami yang gembira, ceria, bahagia karena sudah 'kenyang' dengan taat, khidmat dan hiburan dari isterinya, maka dia tidak akan ganas pada isterinya, tak berlakulah penganiayaan wanita. Dia tidak akan 'cari makan' di luar rumah, maka tak berlakulah pelacuran. Dia menjadi lelaki yang bertanggungjwab dalam semua urusan," harapnya.

"Atas cita-cita inilah, maka kami wanita-wanita Global Ikhwan mendirikan KLUB TAAT SUAMI," tutupnya.

(detikhot)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments