Kim Kardashian Sinar-X Bokong, Bantah Operasi Plastik

foto hot pantat bokong seksi Kim Kardashian
Kim Kardashian bersama sang Adik, Khloe pergi bersama ke dokter dan mengunggah gambar sinar-X bokongnya di situs pribadinya.

Kim berusaha membuktikan kepada publik bahwa bokongnya tersebut adalah asli dan bukan hasil implan atau operasi.

"Hey dolls. The PROOF is in the X-ray. Kim's ass is 100% real!!!" tulis Kim pada situs pribadinya.

Kim kemudian menulis pada akun Twitter pribadinya, "Kim got a butt X-Ray... See, it's REAL!!! LOL".

Kim kembali menambahkan, "Haha! The things my sisters have me do! Proof baby!"

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.

via inilah.com
http://artis.inilah.com/read/detail/1644222/foto-bokong-kim-kardashian-buktikan-keaslian

KIM Kardashian memiliki tubuh seksi dengan ciri khasnya, bokong padat. Tak heran jika Kim sering berpose samping yang memamerkan bagian tubuhnya itu. Namun, bokong milik tunangan pebasket Kris Humphries ini dikabarkan hasil operasi plastik.

Wanita berusia 30 tahun ini dikabarkan menjalani operasi plastik guna membuat bokongnya terlihat bulat sempurna seperti bola voli. Untuk membuktikan kalau bagian bokongnya 100 persen asli, sosialita cantik ini melakukan foto Sinar-X.

Seusai menemani sang kakak menjalani foto Sinar-X, adik Kim, Khloe Kardashian langsung memasang foto di situs pribadinya. Lewat situs tersebut, Khloe menulis, "Hai para perempuan. Buktinya ada di hasil Sinar-X. Bokong Kim 100 persen asli."

Khloe kemudian menulis di akun Twitter-nya, "Kim baru menjalani foto Sinar-X untuk bokongnya. Lihat, bokongnya asli! LOL."

Kim pun me-retweet sang adik, "Haha. Adikku yang memaksa melakukannya! Itu buktinya, sayang!"

Sebelum aksi foto Sinar-X itu, Kim berulang kali membantah kabar miring yang menyebutkan bokongnya hasil operasi plastik. Namun rumor tetap saja berkembang, hingga memaksanya melakukan foto Sinar-X.

"Itu hanya rumor, kurasa saya tidak akan memedulikannya. Untuk dikutip, tidak ada implantasi bokong, tidak ada suntik bokong, tidak ada apapun yang dilakukan terhadap bokongku," kata Kim saat berbincang di acara ABC Nightline yang dikutip dari The Sun, Minggu (26/6/2011).

Lantaran tak tahan dengan rumor yang beredar, Kim pun memutuskan untuk menjalani foto Sinar-X.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments