Ini dia Olahraga yang Dapat Membuat 'Bokong' Seksi

Olahraga memang sering dianggap remeh oleh sebagian orang, terutama perempuan. Padahal selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, olahraga juga akan membuat tubuh terlihat seksi. Benarkah? baca juga Inilah 7 Olahraga Yang Membuat Tubuh Anda Seksi

Psikologi klinik dan seks terapis Amerika Serikat, Marianne Brandon, Phd menjelaskan, olahraga seksi akan membuat seseorang lebih menyesuaikan diri pada tubuh dengan cara sensual, sehingga kita merasa lebih menerima dan tertarik kepada seks.

Seperti dikutip dari health, berikut deretan olahraga yang membuat tubuh, khususnya 'bokong' terlihat seksi.

Salsa

Dengan berdansa salsa, maka Anda dapat membakar 200 kalori dalam setengah jam. Cukup lakukan latihan dengan percaya diri dan nikmati setiap musik yang menghentak.

Anda juga tetap bisa menggunakan sepatu tumit tinggi saat melakukannya. Akan lebih baik jika Anda mengajak pasangan, ini bisa membangkitkan perasaan lebih seksi.

Aerobik striptis

Jika Anda masih merasa malu untuk melakukannya secara bersama dalam sebuah kelas, coba dulu latihan di rumah. Anda bisa membeli DVD dan mencoba di rumah. Tetapi latihan akan makin menyenangkan jika tergabung dalam kelas.

Menari di tiang

Menari di tiang kini bukan hanya untuk para penari erotis. Di pusat-pusat kebugaran tarian tiang ini sudah dimodifikasi menjadi salah satu varian senam aerobik.

Walau gerakannya sedikit erotis, sebenarnya gerakan dalam pole dancing ini sangat efektif menguatkan otot. Pole dancing ini juga sering direkomendasikan Brandon untuk pasien wanita yang sedang mengalami penurunan libido.

Tari perut

Dengan melakukan tari perut, maka Anda dapat membakar 350 kalori dalam satu jam. Tidak perlu memiliki perut indah untuk melakukan tarian ini. Hal yang paling penting dari tari perut adalah pesan, "Cintai tubuhmu apapun yang terjadi."

Hula hoop

Ingatkah Anda dengan permainan anak-anak hula hoop? Permainan ini ternyata bisa membuat tampilan bokong Anda terlihat seksi. Selain menggoyangkan pinggul dengan hula hoop, Anda juga bisa mengombinasikan dengan gerakan lain.

Lakukan secara teratur, bukan hanya lingkar pinggang yang akan berkurang, kegiatan ini juga akan membuat kita merasa lebih fun.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1606842/tipe-olahraga-yang-bikin-bokong-seksi

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments