HTC Sensation, Ponsel Pintar Multimedia

HTC resmi luncurkan untuk pasar Indonesia, HTC Sensation, ponsel pintar multimedia berukuran saku yang kini memiliki fitur layanan video asli HTC, Watch.

HTC Sensation, Ponsel Pintar Multimedia>"HTC Sensation hadir dengan desain serta material premium yang menampilkan fitur hiburan secara maksimal," ujar Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Jakarta, Kamis malam (23/6/2011).

"HTC Sensation membawa ponsel pintar multimedia ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan layanan video HTC Watch dengan tampilan muka HTC Sense untuk para pengguna," tambahnya.

HTC Watch merupakan layanan di mana pengguna HTC nantinya bisa menyewa dan membeli suatu film. HTC Watch sendiri dibagi tiga yakni: Watch Lite (tersedia mulai bulan Agustus), Watch Premium (tersedia mulai bulan Oktober) dan Watch Pre-Lite (tersedia mulai bulan Mei).

Tampilan premium dari HTC Watch ditegaskan dengan tepi ponsel yang membulat, konstruksi body alumunium serta layar sentuh yang berkontur.

Ponsel HTC Sensation memiliki layar qHD 4,3 inci yang memberikan resolusi tinggi layar lebar dan ramping untuk digenggam.

Inti dari HTC Sensation memakai prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm, yang memungkinkan tampilan grafik yang cepat dan baik.

Fitur HTC Sense 3.0 yang ada di HTC Sensation, juga semakin lengkap dan memudahkan pengguna di dunia jejaring sosial.

Berikut adalah beberapa rincian dari Spesifikasi HTC Sensation:

- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- Sistem operasi: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Memori: 1GB (ROM), 768MB (RAM)
- Berat: 148 gram (dengan baterai)
- Layar: layar sentuh 4,3 inci
- Jaringan: HSPA /WCDMA (900/2100 MHz), GSM / GPRS / EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Internet: 3G, GPRS & Wi-Fi
- Kamera: 8MP (belakang) & kamera depan VGA
- Multimedia (audio): aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav, wma
- Multimedia (video): 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid
- Baterai: Lithium-ion polymer
- Harga HTC Sensation : Rp5.499.000

Agus mengatakan bahwa HTC Sensation mulai hadir di pasaran sekira pekan depan atau dua pekan lagi. Seperti halnya tablet Flyer dan ponsel Wildfire S, HTC sensation juga hadir dengan paket bundling Telkomsel, 6 bulan layanan data gratis.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments