Gadis ABG Tawarkan Keperawanannya Demi iPhone 4 Putih

iPhone 4 memang sangat diminati di berbagai belahan dunia, namun apa daya ini tidak dibarengi dengan kemampuan daya beli masyarakat yang memadai. Terkadang untuk mendapatkan gadget idaman ini seseorang yang kurang mampu harus berusaha keras, hanya saja tidak dibarengi dengan akal sehat atau berpikir secara pintar, seperti menjual ginjal :(


picture : IPhone PUtih

Kali ini kejadian serupa untuk mendapatkan iPhone 4 terjadi lagi di Cina. Seorang gadis ABG tertangkap berusaha menjual keperawanannya di Weibo (situs jejaring sosial terbesar di Cina) hanya untuk mendapatkan iPhone 4 putih.

Gila?!

Mungkin itulah yang anda pikirkan tapi tidak untuk gadis bernama Wen ini. Dia telah berhasil diidentifikasi oleh NextMedia cabang Hong Kong dan ternyata diketahui berasal dari selatan Cina provinsi Guangdong. Wen kemudian memberikan nomor QQ nya dan berusaha menarik pria muda untuk menghubunginya jika dia berminat serius dengan tawaran ini.

Wen bukan gadis yang jelek, sudah pasti akan ada banyak pria yang tertarik padanya namun cara ini sangat salah dan perlu mendapatkan penyuluhan. Atau apakah ini hanya sekedar untuk mencari sensasi saja agar dirinya terkenal? Yah setidaknya hal ini sepertinya belum terjadi dan sudah terlanjur diketahui umum, tidak terlambat seperti korban sindikat organ tubuh ilegal di Cina yang berhasil membuat orang menukarkan ginjalnya demi iPad 2.



sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments