Foto Syur Tersebar, Agni Pratistha Cuek

Agni Pratistha tak mau ambil pusing foto-foto syurnya tersebar d dunia maya. Putri Indonesia 2006 itu terkesan cuek menanggapi foto yang awalnya berada di majalah.

"Enggak syok karena itu sampul majalah di awal 2010 [Foto Seksi Agni Pratistha Elle Magazine]. Foto itu dua tahun yang lalu. Itu foto sudah lama, tapi orang-orang baru heboh sekarang," ketus Agni saat ditemui di acara peluncuran Pond's Natural di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Adik kandung Sigi Wimala itu tak tahu siapa orang yang mengunggah foto-fotonya di internet. Agni menganggap orang yang meyebarkan fotonya adalah orang iseng.

"Enggak tahu ya, ini dari portopolio fotografernya. Itu sih mungkin ada yang iseng saja. Ada yang norak saja," tudingnya.

Seperti diketahui, foto-foto telanjang Agni beredar luas di internet beberapa waktu lalu. Terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.

Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.[Foto Topless Agni Pratistha]

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terlihat jelas.okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments