Foto Ciuman Hot John Terry - Toni Poole

John Terry mengumbar kemesraan dengan sang istri, Toni Poole di pantai bagian Abu Dhabi. Keindahan pantai itu seolah kalah oleh keindahan Tubuh Toni.


Picture : Foto Ciuman Hot John Terry - Toni Poole

Bek Timnas Inggris dan Chelsea itu seolah tidak peduli akan keberadaan paparazi yang selalu menguntit kegiatannya selama liburan musim panas.

Mereka tampak sangat bahagia sambil bermandikan air laut, lalu berpelukan ceria. Toni bergelayut mesra digendongan terry dengan hanya menggunakan bikini seksi yang mempertontonkan lekuk-liuk bentuk tubuhnya yang indah. Terry pun menyambutnya dengan ciuman penuh kehangatan tepat pada bibir Toni.

Kemesraan tersebut seolah ingin digunakan Terry untuk menebus dosanya kepada sang istri, sekaligus ingin menunjukkan kepada publik bahwa rumah tangganya kembali harmonis usai skandal perselingkuhannya dengan dengan Vanessa Perroncel, yang ketika itu masih berstatus pacar rekan setimnya di Timnas Inggris, Wayne Bridge.

Karena ulahnya itu, sang bek harus merelakan ban kapten Timnas Inggris yang ia kenakan dicopot. Jajak pendapat mengenai skandal tersebut menunjukkan 87 persen dari sekitar dua ribu responden merasa Terry tak layak menjadi kapten.

Namun kejadian tersebut tampaknya sudah tidak dipermasalahkan oleh Terry, jika dilihat dari cara ia berlibur pada musim panas ini.

inilah.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments