Film Hollywood : 'Super 8' Geser 'X-Men: First Class' dari Puncak Box Office

Jakarta - Film science fiction karya sutradara J.J Abraham 'Super 8' membuat debut mengejutkan di minggu perdana pemutarannya. Film yang dirilis pada 10 Juni 2011 itu berhasil menggeser 'X-Men: First Class' dari puncak box office Amerika Serikat.

'Super 8' berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 37 juta. Angka tersebut melebihi ekspektasi Paramount Pictures yang menargetkan pendapatan US$ 36 juta di minggu pertama pemutarannya.

'X-Men: First Class' berada di peringkat kedua box office dengan pendapatan sebesar US$ 25 juta. Minggu lalu, film yang dibintangi James McAvoy dan Michael Fassbender itu berhasil meraup US$ 56 juta.

Film komedi 'The Hangover Part II' masih menjadi bertahan di deretan lima besar box office dengan menempati peringkat ketiga. Film yang dibintangi Bradley Cooper itu meraup US$ 18,5 juta.

'Kung Fu Panda 2' berada di peringkat keempat box office dengan pendapatan minggu lalu US$ 16,6 juta. Sementara 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' menempati posisi kelima dengan pendapatan US$ 10,8 juta.

(Detik)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments