Cara Bangkitkan Gairah Bercinta Wanita dan Pria

KESIBUKAN masing-masing pasangan kerap merenggut kebersamaan ranjang. Alhasil, agenda bercinta pun jarang terlalui. Agar kehidupan seks Anda tetap menyala, sulut gairahnya dengan cara ini.

Sama halnya dengan agenda makan, acara bercinta pun menjadi sebuah kebutuhan dasar pasangan yang memiliki peran untuk kelangsungan jalinan hubungan yang dibina. Karenanya untuk menciptakan acara bercinta yang menakjubkan, bukan hanya menu menarik yang perlu dipersiapkan, tapi juga kesiapan fisik dan mental dari pasangan yang akan bertempur di ranjang. Selebihnya, inilah hal-hal yang perlu Anda perhatikan agar nyawa bercinta tetap memendar dengan kuat. Idiva mengulasnya untuk Anda.

Buat jadwal bercinta

Jangan hanya membuat pekerjaan Anda menjadi satu-satunya prioritas harian. Duduklah dengan pasangan dan putuskan hari yang tepat untuk dapat Anda alokasikan dalam melakukan hubungan seks. Katakan padanya bahwa Anda akan membuat upaya untuk pulang kantor lebih cepat dari biasanya dan biarkan dia melakukan hal yang sama. Kesepahaman tersebut tentu menjadi sebuah komitmen awal yang dapat menjadi pengawal efektif bagi kelangsungan kehidupan seksual Anda berdua.

Hindari perseteruan

Bertarung argumen dengan pasangan hanya membuat keintiman terberangus. Jadi, bicarakan semuanya dengan tenang dan sedingin mungkin. Jangan bersikap emosional dalam memecahkan permasalahan dengannya. Sebaliknya, bersikaplah empati terhadap dirinya dan memahami bahwa Anda berdua akan melalui masalah tersebut dengan lancar, serta tidak saling meragukan satu sama lain.

Tunjukkan cinta Anda padanya

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan agenda bercinta bersamanya, setidaknya tunjukkanlah rasa sayang kepadanya sehingga dia pun tahu bahwa Anda merasakan sayang dan cinta yang besar padanya. Dengan demikian, dia pun akan membuat upaya yang sama serta memberikan kepercayaan bahwa Anda baik-baik saja dengan perasaan Anda. Tanda-tanda ini dapat menghidupkan kembali kehidupan seksual Anda di tengah keminiman waktu yang dapat Anda lalui bersama.

Bersikap inovatif

Jika dia mengatakan tidak “mood” saat ajakan seks Anda layangkan, jangan menyerah dibuatnya. Sebaliknya, Anda dapat membantunya dalam menciptakan “mood” bercintanya kembali bergairah. Segarkan ingatannya dengan parfum yang pertama kali Anda gunakan saat bercinta dengannya atau kenakan busana yang dia favoritkan saat Anda gunakan. Hal terekstrem, Anda dapat membangkitkan gairahnya dengan memenuhi fantasi seksualnya.

Saling memberi dan menerima

Jika Anda kehilangan malam ini untuk bercinta dengannya, jangan langsung bersikap acuh dan enggan untuk melayangkan ajakan kembali. Kuncinya, lakukan kompromi dengan kelapa dingin bersamanya dan memintanya untuk membuat sebuah perubahan baik dalam agenda seksual maupun inovasi yang akan dilakukan saat di ranjang nanti.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments